NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Jun 2016 14:55 - Karisma Fans Club

Jakarta, 30 Juni 2016 – Dalam rangka ikut menyemarakkan bulan Ramadhan, Main Dealer Sepeda Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati menggelar Safari Ramadhan Honda bertema Satu Hati Sempurnakan Ibadah. Berlokasi di delapan titik di DKI Jakarta dan Tangerang, acara ini salah satu tujuannya memberikan bantuan untuk sekolah Taman Pendidikan Al-quran.

Safari  Ramadhan ini mengusung  tema “Satu Hati Sempurnakan Ibadah” yang memiliki beberapa kegiatan seperti riding test sambil bersedekah. Wahana Honda mengajak konsumen yang datang di acara roadshow untuk mencoba motor Honda sekaligus bersedekah. Setiap satu riding test akan dikonversikan menjadi 1 buku panduan sholat. Secara nasional diharapkan dapat terkumpul sekitar 24ribu buku yang didonasikan ke TPA-TPA di setiap wilayah. Wahana Honda menyempurnakan kegiatan di TPA ini dengan menyiapkan THR untuk para pengajar TPA‎.

Safari Ramadhan Honda 2016 diselenggarakan sepanjang bulan puasa mulai dari 17 Juni hingga 26 Juni 2016. Lokasi yang dikunjungi yaitu Mall Citra Klender (Jakarta Timur), Rusun Tambora (Jakarta Barat), Lapangan Belalang (Jakarta Barat), Lapangan RW Dewa Kembar (Jakarta Utara), Pasar Sumur Batu (Jakarta Pusat), Lapangan Perum Tigaraksa ( Kab Tangerang) dan Pasar Serpong (Tangerang Selatan).

Selain kegiatan diatas, Wahana Honda juga mengadakan mobile masjid. Dalam kegiatan ini Wahana Honda mendirikan musholla sementara setiap hari dari waktu dzuhur hingga isya di lokasi kegiatan. Di setiap lokasi diadakan pameran produk sepeda motor Honda dan penjualan Honda Genuine Part dengan harga diskon.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK