NEWS
DETAILS
Senin, 25 Jul 2016 14:41 - Karisma Fans Club

Jakarta, 25 Juli 2016 – Main Dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor selaku ATPM sepeda motor Honda secara resmi membuka dealer premium di Gunung Sahari, Jakarta pada Sabtu (23/6). Acara ini merupakan rangkaian peresmian 8 dealer Big Wing Honda di 7 kota di Indonesia di tahun 2016.

Kehadiran dealer premium ini merupakan salah satu langkah WMS untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Big Bike Honda. ”Sejak kami memasuki bisnis big bike tahun lalu, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi konsumennya,” kata Edi Setiawan, Chief Marketing Officer WMS. ”Layanan di Big Wing sangat premium karena kami siapkan layananan ini dengan menyesuaikan target marketnya,” tambah Edi Setiawan.

 

Berlokasi di Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Big Wing Dealer ini memberikan pelayanan kelas premium seperti premium lounge, Big Wing Area dengan desain eksklusif, dan pit service khusus sehingga pemilik Big Bike Honda tidak perlu antri.  Di dalam premium lounge tersedia fasilitas menarik seperti coffee maker, wifi, TV kabel, sofa yang nyaman, dan snack. Pada Big Wing Area terdapat beragam unit Big Bike Honda beserta apparel dipajang. Dengan desain yang khusus, area tersebut nampak berkelas. Pada ruang service terdapat dua buah pit service dengan mekanik terlatih dan tools khusus untuk big bike. Selain itu dilengkapi juga dengan dyno test yang dapat digunakan untuk mengukur performa motor Big Bike Honda.

Pemilik Big Bike Honda mendapatkan fasilitas khusus lain yaitu kemudahan service dari WMS. Selain tidak perlu antri, terdapat fasilitas antar jemput bagi Big Bike Honda yang akan di service. AHM juga memberikan garansi 2 tahun bagi mesin, kelistrikan dan rangka untuk setiap Big Bike Honda serta gratis jasa service selama 4 kali sampai 18.000 Km atau 2 tahun.

 

Salah satu layanan premium yang diberikan untuk Big Bike Honda yaitu Emergency Road Assistance (ERA). Layanan ERA ini merupakan salah satu fasilitas yang dibutuhkan oleh konsumen Big Bike Honda dalam mendukung aktivitas touring & community big bike. Fasilitas ERA merupakan layanan emergency towing dengan menggunakan mobil towing ERA dan pengantaran bensin dengan menggunakan sepeda motor ERA. Layanan ERA ini dijalankan dengan berkerjasama bersama AHM dan Astra World yang dilaksanakan di seluruh area Big Wing dealer, sehingga menghasilkan layanan purna jual big bike dengan cakupan area yang terluas saat ini. Untuk menikmati fasilitas ERA, konsumen Honda Big Bike dapat menghubungi nomor telepon 1-500-989 lalu tekan 0 atau menghubungi Big Bike Manager di Main Dealer setempat.

Selain seluruh fasilitas tersebut, WMS juga memberikan sarana berkumpul bagi pemilik Honda Big Bike yang ingin melakukankegiatan seperti turing, baksos, sunday morning ride dan lainnya. “Kami menyediakan wadah dan aktifitas agar tercipta hubungan yang baik antara kami dengan pemilik Big Bike Honda,” jelas Edi Setiawan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK