NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Feb 2017 10:32 - Karisma Fans Club

Jakarta, 7 Februari 2017  – Dalam rangka tour kedua pembalap MotoGP dari Honda, Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang mendapatkan kunjungan dari Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada Jum’at (3/2). Mereka menyapa front line people yang bekerja di showroom Wahana Honda Gunung Sahari.

Kedua pembalap diterima oleh CEO Wahanaartha Group, Robbyanto Budiman dan Chief Of Marketing Wahana Honda, Edi Setiawan. Secara special, Marquez dan Pedrosa membubuhkan tanda tangan pada motor Honda CBR250RR berwarna Mat Gun Powder Metallic yang dipamerkan di showroom Wahana Honda Gunung Sahari.

Marc Marquez dan rekan setimnya, Dani Pedrosa bercengkrama serta berfoto bersama front line people serta konsumen motor Honda di Showroom Wahana Honda Gunung Sahari. Sales Counter, mekanik, hingga delivery man mendapatkan kesempatan bertatap muka langsung dengan pembalap andalan Honda tersebut.

Kehadiran kedua pembalap ini merupakan kunjungan pertama mereka ke dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia. ”Marquez dan Pedrosa sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, namun ini untuk pertama kali mereka mengunjungi dealer dan bengkel motor Honda,”  kata Edi Setiawan.

”Kunjungan ini untuk memberikan apresiasi kepada front line people Honda yang selama ini telah berupaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen.” jelas Edi Setiawan. ”Kami mengucapkan terima kasih kepada kedua pembalap yang telah mengunjungi showroom kami, semoga bisa memotivasi front line people untuk lebih baik lagi dalam memberikan layanannya,” tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK