NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jan 2018 15:46 - Karisma Fans Club

Jakarta, 30 Januari 2018 - Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak konsumen Honda BigBike untuk menimba ilmu safety riding.

Konsumen pengguna motor besar Honda atau Honda BigBike ini diharapkan dapat menjadi contoh komunitas motor besar yang berkendara aman dan santun. Kegiatan yang digelar selama satu hari ini diadakan di Safety Riding Center WMS di Jatake Tangerang pada Sabtu (327/01).

Kegiatan safety riding yang rutin diadakan tiap tahunnya bagi Konsumen Honda BigBike WMS ini ditangani oleh Instruktur Safety Riding WMS. Instruktur WMS telah dibekali ilmu safety riding yang lengkap untuk semua tipe motor, mulai dari motor berkubikasi kecil hingga besar.

Selama satu hari penuh Instruktur memberikan teori dan praktik safety riding kepada Konsumen Honda BigBike Jakarta. Kegiatan diawali dengan Saturday Morning Ride yang berangkat dari Showroom Honda BigWing Gunung Sahari – Jakarta hingga hingga tiba di Jatake Tangerang.

Pada sesi pelatihan berbagai teknik dasar mengendarai big bike diberikan, diantaranya postur tubuh berkendara dan teknik mendirikan sepeda motor ketika terjatuh.

Pemberian edukasi safety riding ini bagian dari kegiatan komunitas atau konsumen Honda BigBike WMS, untuk setiap tahunnya pasti akan diadakan agar konsumen juga bisa mendapatkan bekal berkendara menggunakan Honda BigBike dengan aman dan nyaman.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK