NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Mar 2018 14:48 - Karisma Fans Club

Jakarta, 14 Maret 2018 – Minat konsumen Honda Jakarta Tangerang terhadap kehadiran All New Honda PCX sangat baik. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Regional Public Launching All New Honda PCX di Mall Citraland Grogol, Jakarta Barat (10/03) sapa penggemar pecinta skutik premium Honda.

Sejak dikenalkan pada Desember silam, All New Honda PCX dapatkan tanggapan positif konsumen Skutik premium Honda. Sepanjang Desember hingga Maret ini All New Honda PCX telah dipesan hingga 4.200 unit oleh konsumen Jakarta dan Tangerang. Tingginya pemesanan produk yang mengusung sophisticated & Luxurius inilah Wahana adakan kegiatan yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk mencoba sensasi dengan produk yang dibuat di dalam negeri.

“Sangat ditunggu dan luar biasa, itulah kiranya melihat minat jumlah pemesanan All New Honda PCX di wilayah Jakarta Tangerang. Model mewah dan elegan dan fitur canggih ditambah harga kompetitif jadi pertimbangan utama konsumen,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya dengan harga on the road Jakarta Tangerang Rp. 27.700.000 tipe CBS dan Rp. 30.700.000 untuk tipe ABS, Wahana optimis akan kuasai pasar Skutik Premium di Jakarta Premium.

All New Honda PCX yang punya empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Red ini tawarkan kenyamanan, desain mewah dan tampilan elegan untuk pecinta skutik premium. All New Honda PCX kini hadir dengan beragam ubahan total mulai dari kontur body, penyematan desain baru lampu depan dan belakang, hingga aplikasi fitur full digital  yang hadirkan multi informasi dalam satu panel dan tentu saja teknologi Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm dan answer back.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK