NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Mar 2018 15:07 - Karisma Fans Club

Jakarta, 14 Maret 2018 - Sesuai dengan keinginan konsumen, itulah sosok All New Honda PCX. Motor produksi Sunter dengan mesin 150cc, eSP mengkonsumsi bahan bakar 45 KM untuk setiap liternya (metode ECE R40, Standar Euro 3) dengan fungsi Idling Stop System (ISS) aktif. Di sisi kenyamanan, Honda sematkan fitur ABS (Anti Lock Braking System) plus ukuran velg yang lebar (depan 100/80-14 belakang 120/70-14) akan ikut menunjang keselamatan berkendara.

Perubahan modern juga terlihat pada aplikasi lampu LED di semua sistem pencahayaan. Skutik premium dengan tangki BBM terbesar dikelasnya (8 liter) ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP), sebuah teknologi minim gesekan hingga menambah efisiensi pendinginan mesin. Konsumen urban yang sering gunakan motor sebagai transportasi utama, jangan khawatir, pasalnya soket charger tertanam di konsul box depan. Ciri premium lain  yang ada di All New Honda PCX adanya penggunaan lampu hazard .

Pada regional public launching ini, tidak hanya sekedar merasakan langsung performa All New Honda PCX, Wahana siapkan beragam kegiatan menarik mulai dari kontes foto dan hiburan musik. Sebagai bahan referensi dihadirkan juga All New Honda PCX modifikasi. Tidak ketinggalan pada kesempatan ini tersedia beragam booth mulai Honda Genuine Parts, Honda Genuine Accessories, hingga safety riding.

Perkuat kesan premium, All New Honda PCX juga dilengkapi dengan beragam aksesoris  untuk dongkrak tampilan motor maupun pengendara. Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor yang dipasarkan dengan harga Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp120.000 hingga Rp600.000. Sementara itu, untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil semakin fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp385.000.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK