NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Mar 2018 23:31 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 23 Maret 2018 - Dalam menyukseskan sebuah acara, apapun bentuk acaranya agar Sukses dan berhasil, tentunya selaku panitia selalu ada konsolidasi terhadap kepanitian itu sendiri kalau bahasa gaulnya pertemuan brosist antara panitia dan anggotanya.

Nah lain hal dengan Honda Revo Club (HRC) Jakarta dalam menyukseskan acara Musyawarah Nasional (MUNAS) Honda Revo Club Indonesia (HRCI) yang akan digelar dijakarta pada sabtu (14/04) dikawasan Buperta Cibubur Jakarta Timur.

Acara Munas HRCI tersebut bersamaan dengan acara Anniversary Ke-10 Tahun Honda Revo Club (HRC) Jakarta, karena sudah mecapai 10 tahun biasanya dibilang DEKADE oleh kalangan para bikers mau dari Komunitas atau Klub dimana pun berada.

(Foto : HRC)

Dalam mempersiapkan Munas dan Dekade (MUNDEK),  Munas HRCI tentunya HRC harus  Exstra siap kenapa karena acara kali ini Munas berketempatan di Jakarta khususnya bertepatan di hari Dekade nya HRC maka dari itu para member dan Panitia MUNDEK tentunya Harus benar-benar matang dalam perencanaanya agar nantinya di hari pelaksanaannya terlihat sukses dan rapih.

Untuk mematangkan kedua acara ini Sist Tutik selaku Ketua Pelaksana (Ketuplek), Mengintruksikan kepada seluruh panitia, member dan prospek untuk sering mengadakan pertemuan dalam evaluasi-evaluasi perencanaan sebelum pra acara.

(Foto : HRC)

Jadwal dalam pertemuan tersebut tentunya sudah dibicarakan didalam sebuah kepengurusan dan kepanitian HRC, pertemuan rutin yang sudah ditentukan dilaksanakan dilokasi gedung Wisma WahanaArtha pasar minggu pada setiap malam rabu malam kamis pkl 19:30 wib s/d selesai .

Dalam setiap pertemuan Evaluasi perencanaan MUNDEK 2018, Saya berharap khususnya kepada Member dan Prospek HRC untuk lebih peduli dan saling kerja sama dalam mensukseskan acara MUNDEK tersebut.

(Foto : Tutik)

Dan saya ucapkan terima kasih kepada member dan prospek HRC, Regional 3 khusus nya di HRCI, juga para member dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan main dealer PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) yang sudah mau bekerja sama dan meberikan suport untuk acara yang nantinya akan kami laksanakan pada sabtu (14/04) mudah-mudahan acara berjalan lancar sesuai apa yang diharapkan oleh kami. Pungkas"Tutik"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK