NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Sep 2018 12:57 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 20 September 2018 - Tinggal hitungan hari nih Brosist  Honda PCX Club Indonesia akan melaksakan Anniversary yang ke-7 pada hari sabtu (22/09) dengan salah satu tempat yang berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Anjungan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Jakarta Timur.
 
Dengan ini HPCI turut mengundang untuk semua klub dan komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), dalam rangka acara perayaan hari jadinya HPCI yang ke-7 tahun.

Acara yang akan di laksanakan nanti bertemakan 'Magnificent Seven', 7 Tahun Anniversary Honda PCX Club Indonesia (HPCI), berharap brosist yang tergabung di AHJ bisa hadir di acara tersebut tentunya.

Rencana kegiatan Anniversary HPCI yang ke-7 sudah di tulis loh brosist, diantaranya dalam acara tersebut akan di adakan kegiatan safety riding campaign, dengan membagikan helm gratis untuk Anak-anak dan aksi sosial penggalangan dana untuk korban gempa bumi Lombok.

Selain itu juga akan ada opening seremony yang di lanjutkan dengan potong tumpeng, deklarasi chapter baru, pembagian wings HPCI, lomba poto, bazar kuliner, games dengan hadiah menarik dan hiburan musik tentunya sebagai penutup acara.

Wah keren tuh Brosist pokoknye buat kalian yang ada di AHJ gak datang bakal nyesel dah, acaranya pasti seru banget loh, siapin dah waktunya untuk menghadiri dan meramaikan acara Anniversary nya HPCI yang ke-7 di tunggu loh kehadiranny.

Buat HPCI semoga sukses acara nantinya selalu tetap solid kedepannya dan jangan lupa Satukan Hati dan selalu Cari_Aman di setiap Perjalanan.

Acara udah lengkap juga padat bro, jadi.. tunggu apalagi, untuk biker klub dan komunitas yang tergabung di AHJ. Yuk, kita siapin waktunya buat datang dan ramaikan acara 7 Tahun Anniversary nya HPCI.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK