NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Nov 2018 10:34 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 28 November 2018 - Dalam lomba yang di adakan dihttp://motogp-streetexperience.com/ melalui kerjasama dengan Honda community Brosist bisa mendapatkan kesempatan menjadi pemenang atau juara sekali pun di lomba MotoGP Street Experience RC213V-S.

Nah.. buat Bro end Sist yang mau ikutan lomba juga yang kepingin ngerasain motor balap MotoGP RC213V-S gampang ko, tinggal ikutin ajah dah, cara, syarat dan ketentuannya.

Dikutip dari instagram @hondacommunity caranya mudah ko cuma share momen terbaik brosist selama mengendarai CBR dan bro end sist juga  mendapatkan kesempatan VIP untuk mengendarai RC213V-S nantinya.

Buruan dah Upload photo terbaik brosist sama motor CBR nya dengan  menggunakan "safety riding gear" disertai cerita pengalaman brosist sekalian, Yakinkan kami mengapa harus memilih brosist untuk menjadi orang pertama yang mencoba RC213V-S.

Dalam penguploadan photo tersebut nantinya brosist akan dipilih sebanyak 20 kandidat yang akan dilatih dan dievaluasi kemampuannya untuk mengendarai RC213V-S di Sentul.

Berikut Syarat, Ketentuan dan Mekanismenya :

1. Kompetisi ini hanya dapat diikuti oleh WNI yang berdomisili di Indonesia, berusia 17 tahun atau lebih.

2. Kompetisi ini hanya dapat diikuti oleh WNI yang memiliki motor Honda CBR Series (CBR150R, CBR250R, CBR250RR, CBR500R, CBR600RR, CBR650F, CBR1000RR).

3. Kompetisi ini terbuka untuk umum.

4. Kompetisi ini diadakan di http://motogp-streetexperience.com/

5. Peserta diwajibkan me-likes fans page Facebook @WelovehondaIndonesia dan memfollow Instagram @Welovehonda_id.

6. Tidak ada biaya apapun yang dipungut dalam mengikuti kompetisi ini.

Jangan sampai gak ikutan yah Brosist semoga diantara kalian siapa tau ada yang jadi juaranya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK