NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Jan 2019 13:31 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 17 Januari 2019 - Dalam menyemangati tahun 2019 sebanyak 40 orang para pengguna sepeda motor Honda PCX yang tergabung dalam Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) JADETA Chapter (Region Jakarta, Region Depok dan Region Tangerang) akan melaksanakan kegiatan Perdananya di 2019 dengan menggelar pelatihan Safety Ridding pada hari sabtu (19/01) yang diadakan dilahan Safety Ridding Course PT.Wahana Makmur Sejati di daerah Jatake Tangerang. 

Dengan akan di gelarnya pelatihan Safety Ridding Course yang sifatnya Perdana di 2019 ini para rekan-rekan Member dan Prospect HPCI dari JADETA Chapter sangat antusias mendengarnya dengan diadakannya pelatihan ini karna rekan-rekan akan mendapat berbagai macam tekhnik cara berkendara yang aman dan nyaman nantinya yang diarahkan oleh Instruktur Safety Ridding PT.Wahana Makmur Sejati yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Tujuan diadakannya pelatihan ini guna untuk membekali para rekan-rekan HPCI dari JADETA Chapter cara berkendara dijalan raya serta menjadi contoh untuk pengguna sepeda motor yang lain. Sesuai dengan arahan dari pihak Kepolisian bahwa Komunitas Sepeda motor agar memberikan contoh yang baik dalam tertib berlalulintas.

Pelatihan ini akan berlangsung dari pukul 10.00wib - 14.00wib diawali dengan Teori serta dialnjutkan ke praktek langsung dilapangan, rekan-rekan nantinya akan mendapatkan pengetahuan Tekhnik Pengereman, Keseimbangan dan Slaloom Course.

Selain melakukan Teori serta pelatihan para member dan prospek dari  HPCI JADETA Chapter juga akan diberikan sebuah games serta hadiah menarik untuk peserta yang manjawab tantangan dari Instruktur Safety Ridding.

Dengan banyaknya manfaat yang diberikan dari pelatihan Safety Ridding ini maka Pengurus HPCI akan menjadikan Safety Ridding ini kedalam agenda rutin di kegiatan HPCI nantinya.

Di akhir acara nantinya akan dilakukan foto bersama peserta dengan para Instruktur dan nantinya akan diberikan juga suatu kenang-kenangan dari peserta sebagai ucapan terima kasih atas ilmu yang sudah diberikan kepada peserta.

Semoga ilmu yang sangat bermanfaat ini nantinya bisa menjadi acuan untuk lebih tertib berlalu lintas dengan sopan dan santun bagi semua pengguna jalan raya.

Jangan Lupa Gaees... untuk HPCI JADETA Chapter di tunggu kehadirannya di Lahan Safety Ridding Course PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jatake Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK