NEWS
DETAILS
Kamis, 31 Jan 2019 14:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 31 Januari 2019 - PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) akan menggelar sebuah acara "Bikers Camp & Manajement Club" pada Sabtu - Minggu (02-03/02) di salah satu lokasi taman wisata "Curug Cipamingkis Bogor, Jawa Barat.

Nah buat Bro and Sist yang punya luang waktu Weekend sabtu - minggu pekan ini silahkan datang dah ramein acara "Bikers Camp & Manajemen Club" yang bertemakan " Makin Solid dan Bangga Menjadi Komunitas Honda" selain Camping Brosist juga akan mendapatkan sebuah ilmu yang bermanfaat di acara tersebut.

So... Kalau Brosist mau ikutan "Bikers Camp & Manajement Club" daftarkan segera data diri Bro and Sist sekalian ke ketua Klub / Komunitasnya Masing - masing agar data tersebut segera di daftarkan kepengurus AHJ untuk di data sebagai peserta di acara tersebut.

Jangan lupa ya buat teman - teman Bikers  yang sudah mendaftar  untuk acara "Bikers Camp & Manajement Club" ditunggu kehadirannya pada sabtu pagi Pukul 08:00 Wib untuk berangkat bersama sama dengan titik kumpul (Tikum) di lokasi Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta selatan.

Nah, sekali lagi untuk Bro and Sist buruan dah daftar segera biar gak ke habisan kuotanya Loh soalnya setiap masing - masing Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ hanya di batasi 2 peserta saja.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK