Rabu, 27 Feb 2019 13:12
Asosiasi Honda Jakarta

HPCI JADETA Akan Gelar Gathering, Pelantikan, Musda & Sosial, Berikut Infonya...!!!

HPCI JADETA Akan Gelar Gathering, Pelantikan, Musda & Sosial, Berikut Infonya...!!!

Jakarta, 27 Febuari 2019 - Tiga hari lagi tepat pada tanggal 2 Maret 2019 yang bertempat di Villa Bukit Zaitun, HPCI JADETA Chapter dinyatakan Bubar. Kenapa ya guys, ko bisa dinyatakan bubar..??? Bubarnya HPCI JADETA Chapter ini dikarenakan masing-masing Region yang terdapat di HPCI JADETA Chapter yaitu Region Jakarta, Region Depok dan Region Tangerang akan Mendeklarasikan dirinya menjadi masing-masing sebuah Chapter.

Rencananya sebanyak 200 anggota yang tergabung di HPCI JADETA Chapter akan Mengadakan acara Gathering serta Pelantikan Anggota baru mereka. Dengan lokasi Villa Bukit Zaitun yang nantinya akan di pilih oleh para panitia menjadi lokasi acara Gathering tersebut. Kegiatan yang diadakan nantinya selain Gathering dan Pelantikan Anggota baru diacara tersebut juga akan diadakan Musyawarah Daerah (MUSDA) yang mana nantinya Musda ini akan dipimpin oleh Dewan Sidang yang ditunjuk oleh peserta Musda.

Diacara MUSDA ini Para rekan-rekan Pengurus HPCI JADETA Chapter akan melaporkan apa saja yang sudah dikerjakan selama masa kepengurusan mereka, laporan tersebut nantinya akan di laporkan oleh Bro. Saiful selaku Ketua HPCI JADETA Chapter. Setelah di laporkan dan di paparkan laporan Pertanggung Jawabannya, para  Pengurus HPCI JADETA Chapter maka berakhirlah masa jabatan mereka.

Selaku Pengurus Bro. Saiful nantinya akan berpesan di acara tersebut kepada para Member HPCI JADETA Chapter, setelah berpisah nanti menjadi masing - masing Chapter agar tetap menjalin tali silaturahmi antar sesama Chapter jangan sampai putus hubungan antara HPCI lainnya.

Kemudian acara nantinya akan dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua Chapter masing-masing perwilayah yaitu Jakarta, Depok dan Tangerang, dan masing - masing nantinya akan mendapatkan Ketua Chapter terbaru di acara  Musda tersebut.

Acara nantinya akan dilanjut setelah pemilihan para Ketua di masing - masing Chapter selesai dan acara akan di lanjut dengan melakukan Potong Tumpeng sebagai rasa syukur atas Deklarasi Chapter baru serta menyerahkan secara simbolis Nomor Register kepada Anggota.

Wah bakal seru nih guys acaranya belum lagi di hari minggunya (03/03) rekan-rekan HPCI Jakarta Chapter, HPCI Depok Chapter dan HPCI Tangerang Chapter akan  melakukan kegiatan rutin mereka guys yaitu Aksi Sosial dimana nantinya para HPCI masing2 Chapter akan memberi bantuan kepada anak-anak yatim piatu dilingkungan sekitar Villa Bukit Zaitun. Sebanyak 35 anak yatim piatu yang nantinya akan menerima bantuan dari rekan-rekan HPCI yang berupa Alat - alat Tulis dan sejumlah uang tentunya.

Diakhir acara nantinya para perserta diusahakan bersiap - siap  untuk kembali pulang ke wilayahnya masing-masing pada pukul 10:00 Wib, Kepulangan ini nantinya akan dikomandani oleh Ketua Chapter Masing-masing hingga sampai tujuan dan semoga setelah Mendeklarasikan dirinya menjadi sebuah Chapter, berharap rekan-rekan HPCI Jakarta Chapter, HPCI Depok Chapter dan HPCI Tangerang Chapter bisa menjadi tambah kompak, solid, Guyub dan Enjoy.... Enjoy.... Enjoy....

Nah Guys tiga hari lagi loh kita siap - siap panasin dah mesin motor kalian untuk persiapan hadir di acara tersebut, di tunggu loh kehadiran Bro and Sist yang tergabung di HPCI masing - masing Chapter Jakarta, Depok dan Tangerang, semoga acaranya nanti berjalan dengan lancar Aammiin..

Berita Terkait

INSTAGRAM
FACEBOOK