NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Apr 2019 11:23 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 April 2019 - Hai Guys, ada kabar gembira loh buat kalian pengguna dan pencinta Motor Honda Skutik PCX tentunya yang tergabung di salah satu komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang meliputi Karawang, Purwakarta, Subang dan Cikarang kalau di singkat menjadi (KaPur SuCi) kerenkan guys.

Nah.. kabarnya HPCI "KaPur SuCi" akan menggelar acara Kopdar Gabungan yang bertajuk "Rea batur tangtu bakal loba dulur babarengan, sasapahit, samamanis, sauyunan" ya guys, dan nantinya kopdargab tersebut akan dilaksanakan pada minggu besok (07/04) yang berlokasi di Wanayasa Purwakarta, Jawa Barat.

Dan gembiranya selain kopdargab teman - teman bikers dari HPCI "KaPur SuCi" akan merasakan kegembiraan bersama - sama dengan menikmati suasana liburan di lokasi hiburan wisata "Kahuripan Tirta Wanayasa" Purwakarta.

(Foto : HPCI)

Wah.. keren ya guys, bukan hanya kumpul dikopdargabnya saja nih, bahkan teman - teman bikers HPCI "KaPur SuCi" pun akan dibawa bersenang - senang nantinya di acara tersebut. Karena kumpulnya dihari libur teman - teman bikers  pun akan merasakan suasana hiburan yang menarik dengan penuh sensasi tentunya.

Nah, Guys.. jangan lupa yah di tunggu  loh kehadiran kalian minggu besok (07/04) di Wanayasa  Kopdargab HPCI "KaPur SuCi" pokoknya bakal Enjoy... Enjoy... Enjoy dah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK