NEWS
DETAILS
Jumat, 03 May 2019 01:51 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 03 Mei 2019 - Siapa sih yang gak mau dapat hadiah, tentunya para bikers juga kepingin ya guys mendapatkan hadiah apalagi hadiahnya di dapat dari event Honda  tentunya sangat bagus ya guys.

Bicara mengenai hadiah ya guys, pihak PT.Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Delaer  Motor Honda PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam menyambut Ramadhan akan menggelar Compettion yang bertemakan " PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS ".

Competition ini yang nantinya akan dihadirkan di event Honda Sport Motoshow 2019 pada sabtu dan minggu (04-05/05) yang akan di gelar di salah satu lokasi pusat perbelanjaan, Cibubur Junction, Jakarta Timur.

Nah, buat para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) atau komunitas lainnya, yang akan hadir dan akan mengikuti Competition tersebut bisa hubungi Bro Handa di No. 08176953113  dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

- Untuk tanggal 04 Mei 2019 : QUALIFICATION BATTLE
-   Untuk tanggal 05 Mei 2019 : FINAL BATTLE
-   Pendaftaran : FREE REGISTRATION

Mantul (Mantab Betul), kapan lagi ya guys kalian akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari Competition di event Honda Sport Motoshow 2019, lumayankan loh hadiahnya jika beruntung hasilnya buat persiapan menjelang ramadhan nantinya ya guys.

So, jangan sampai gak ikutan ya guys, selain competition, kalian juga bakal menikmati beragam kegiatan dari mulai Sales Exhibition, Riding Experince, Honda Apparel & Accesories, Honda Community Gathering, Entertaiment, Games & Kuis.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK