NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Jul 2019 02:11 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 04 Juli 2019 - Dalam menyambut gelaran acara Pasar Jongkok Otomotif (PARJO)#8 yang rencana akan diselengarakan pada sabtu - minggu ini (06-07/07) di lokasi Musium Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Dengan adanya acara parjo #8 ini Honda Doeloe Club (HDC) yang diketuai oleh Bro Heri Herrian bersama kawan - kawan selaku patner diberi kesempatan untuk mengisi salah satu booth di Parjo #8 dengan bermacam kegiatan dari mulai Motocamp, Games, BBQ dan Layar Tancap.

Karena konsep acara Parjo #8 ini salah satunya bernuansa alam maka hal ini tentunya sangat dipercayakan kepada HDC selaku patner untuk menangani acara Parjo #8 yang mana notaben kegiatannya berhubungan dengan alam yaitu HDC jelajah, dan kebetulan ya gaess di HDC tersendiri terdapat 4 divisi.

Ke 4 divisi ini yang mana nantinya akan memegang  atau mengelola dari salah satu acara yang ada si booth tersebut dari mulai divisi :

-  Divisi Balapan dengan propaganda mengajak untuk aman berkendara. 
-  Divisi Kuliner dengan kegiatan  Barberque di MotoCamp.
-  Divisi Tancep Nonton bareng  Layar Tancep.
-  Divis Jelajah dengan kegiatan kemping bareng bersama para bikers dari berbagai klub / komunitas motor.

Selain itu juga ada beberapa agenda kegiatan yang akan ditampilkan nantinya oleh HDC di salah satu booth Parjo #8 berupa pesta kegiatan apinya, dimana isi kegiatannya mengumpulkan para penghobi kendaraan roda dua yang bisa mengeluarkan api dari kenalpotnya, belum lagi kalian akan mendapatkan  permainan, games dan Talkshow, tips dan trick cara mengeluarkan api dari kenalpot tersebut.

(Foto : Bro Bogel HDC)

Wah...Bakal seru nih ya gaess, acaranya selain ngecamp di acara Parjo #8 gaess juga bakal merasakan sensasi kegiatan lainnya dari mulai nonton layar tancap, barberque, TalkShow, games dan sharing discuss. Nah buat teman - teman bikers yang mau ikutan Camping di acara Parjo #8 bisa daftarkan segera ke Bro Curacau di No 081213506737, karena tempatnya terbatas hanya disediakan 20 tenda saja ya gaess dan ini pun bagi klub / komunitas pendaftar pertama dan yang lebih enaknya lagi pendaftaran tersebut tanpa dipungut biaya alias gratis  ya gaess.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK