NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Mar 2017 11:20 - HSFCI Palu-Sulteng

Para bikers pecinta Honda BeAT akan menghadiri Jambore Nasional (Jamnas) Republik BeAT Indonesia yang akan dilaksanakan di Kota Donggala, Sulawesi Tengah.

 
Para Biker BeAT yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia tersebut berkumpul mengadakan aksi sosial dan peduli budaya serta beragam kegiatan positif dan kreatif lainnya.
 
Republik BeAT yang dideklarasikan pertama kali pada 2010 di Jakarta ini menggelar Jamnas yang ke-7 di Tanjung Karang, Kota Donggala, 25 s/d 26 Maret 2017. 
 
Didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan CV. Anugerah Perdana (ANPER) sebagai main dealer Honda wilayah Sulawesi Tengah, kegiatan tahunan para pecinta Honda BeAT kali ini mengusung tema "Kamaimo Mosintomu Ante Sampesuvu Sarara Ringata Kaili."
 
Tema ini bermakna ajakan untuk bertemu bersama teman-teman di Tanah Kaili.
 
PIC Community ANPER Bro Onal mengatakan suatu kebanggan bagi kami untuk dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan Jamnas, teman-teman bikers Honda sangat antusias dalam kegiatan kali ini sudah sejak lama mempersiapkan diri karena kegiatan besar seperti ini akan berdampak positif bagi tanah Kaili Kota Palu dan bertemu dengan teman-teman dari bagian Indonesia lainnya. 
 
Panitia pelaksana dalam kegiatan ini adalah Lentor BeAT Community (LBC) dan Tadulako Honda BeAT (THABE) selaku tuan rumah.
 
Public Relations ANPER, Hermanto mengatakan penghargaan yang cukup besar bagi konsumen setia Honda kami berikan. Pada kegiatan kali ini ANPER mempersembahkan ajang terbesar silahturahmi bagi semua pencinta Honda BeAT dan komunitas motor lainnya, berkumpul bersilahturahmi dan melakukan berbagai tindakan positif lainnya.
 
Saat ini sudah ada sekitar 250 bikers yang berasal dari komunitas Honda BeAT dari wilayah Indonesia yang mengkonfirmasi kedatangan mereka dan belum ditambah dengan komunitas bikers lokal. 
 
Dimeriahkan dengan berbagai hiburan, games, perkenalan budaya lokal, Safety Riding, Touring bersama, dan kegiatan sosial bersama. (Hermanto-Humas ANPER)
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK