NEWS
DETAILS
Senin, 09 May 2016 20:50 - Honda Community

Tak lengkap rasanya, jika sebuah perhelatan Jambore Nasional (Jamnas) tidak ada kegiatan touring bersama. Kurang lebih sebanyak 300 pengguna Honda CBR dari 38 komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR (AHC), meramaikan kegiatan touring bersama ke Puncak Mandeh, Pesisir Selatan, Sumatera Barat (8/5).

Rangkaian acara ini merupakan salah satu kegiatan yang berlangsung pada Jambore Nasional Honda CBR ke-5. Adapun touring tersebut menempuh rute dari Pantai Purus hingga Puncak Mandeh. Touring bersama ratusan biker CBR itu menempuh perjalanan hampir 100 km.

Tidak semua rute yang dilalui mulus, para peserta Jamnas Tour de Mandeh harus melewati berbagai medan, mulai jalan beraspal hingga berlumpur dan jembatan kayu. Meski dengan rute seperti itu, rasa lelah para peserta terbayarkan dengan pesona keindahan alam Sumatera Barat.

Jambore Nasional Tour de Mandeh diselenggarakan oleh Asosiasi Honda CBR yang merupakan wadah komunitas dan Club Honda CBR se-Indonesia, didukung oleh PT Astra Honda Motor bekerjasama dengan main dealer Honda wilayah Sumatera Barat yakni PT Hayati dan PT Menara Agung.

foto: oto.detik.com

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK