NEWS
DETAILS
Senin, 27 Jun 2016 13:02 - Malang Streetfire

Malang, 26 Juni 2016 tepatnya kemarin sore Keluarga Besar MSFC, mengadakan acara rutin tahunan di bulan Ramadhan dengan mengadakan Bakti Sosial di Yayasan Al-Ikhlas (Jl, Janti Selatan No.50, Malang) serta berbagi Takjil buka puasa di sekitaran Jalan Ijen, Malang.

Acara ini disambut meriah baik dari pihak Yayasan maupun masyarakat yang berada di sekitaran Jalan Ijen. Mereka antusias dan menilai acara tersebut sebagai hal yang positif yang dapat kami lakukan sebagai komunitas kendaraan bermotor yang berada di Malang Raya. Menurut Keluarga Besar MSFC dengan cara inilah masyarakat dapat merubah pandangan mereka tentang komunitas motor yang sering dinilai memiliki nilai yang negatif. 

Dengan bantuan dari seluruh Keluarga MSFC acara ini berjalan dengan sangat baik dan lancar, semua barang yang kami adakan pada acara ini murni dari bantuan dan sumbangan seluruh Keluarga MSFC.

Terima Kasih atas semua pihak yang terlibat, semoga kegiatan ini tidak hanya putus sampai tahun ini saja tetapi bisa lanjut hingga kemudian hari. Amin

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK