NEWS
DETAILS

Banjarbaru -  Event berbasis komunitas sebagai bentuk pelayanan purna jual sepeda motor Honda kembali diadakan oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Event bertajuk “Hub Cafe & Joy Ride CBR Community” merupakan event khusus yang dilaksanakan oleh Trio Motor untuk konsumen motor super sport Honda CBR 250RR. Event yang diadakan akhir pekan lalu ini menjadi wadah bagi para konsumen dan komunitas untuk saling berbagi informasi tentang informasi perawatan dan modifikasi Honda CBR.

Sebanyak 85 orang konsumen dan komunitas yang tergabung dari beberapa komunitas Honda CBR asal kota Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, dan Pelaihari meramaikan kegiatan ini dengan melakukan rolling city di Kota Banjarbaru. Kopdar komunitas menjadi ajang silaturahmi dilangsungkan di Cafe Botani Banjarbaru. Berbagai kegiatan komunitas mulai dari hiburan musik akustik hingga games safety riding berhadiah safety gear mulai dari jaket hingga helm untuk komunitas dipersiapkan oleh pihak PT Trio Motor untuk memberikan pelayanan purna jual yang memuaskan bagi komunitas Honda.

Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor juga mengatakan selain mengadakan event bagi komunitas, pihaknya juga memberikan penawaran spesial untuk pembelian Honda CBR 250RR. “Selain seru-seruan bareng kita juga memberikan promo untuk konsumen loyal kita yang ingin membeli motor sport Honda CBR, kita berikan diskon samapai dengan Rp 6,5 juta rupiah,” ucapnya. Mustiar juga menambahkan bahwa kegiatan berbasis komunitas sepeda motor Honda ini diadakan untuk semakin mengeratkan hubungan konsumen dan manajemen PT Trio Motor.

Ketua CBR Club Indonesia (CCI) Banjarbaru, Udin mengatakan bahwa PT Trio Motor selalu memberikan support bagi komunitas dalam berbagai aktivitas dan acara yang diselenggarakan oleh CCI Banjarbaru. “Support dari PT Trio Motor membantu kami semakin eksis dengan berbagai acara kopdar hingga anniversary, juga kegiatan sosial menjadikan club motor kami sebagai wadah bagi anggota untuk berbagai kegiatan positif,” ucapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK