NEWS
DETAILS

Martapura - CBR Reborn kembali mengadakan kegiatan berbasis komunitas sembari berbagi kebaikan di bulan Ramadhan (19/5). Selaku komunitas Motorsport CBR di daerah Kab. Banjar, CBR Reborn senantiasa berbuat hal yang positif sehingga berdampak citra komunitas motor tidak hanya ugal-ugalan dijalan tetapi banyak manfaatnya bagi masyarakat. Main Dealer Sepeda Motor Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah PT Trio Motor merasa terbantu dengan adanya kegiatan-kegiatan sosial seperti ini , khususnya dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan komunitas sebagai bentuk pelayanan purna jual kepada komunitas yang juga adalah konsumen bagi PT Trio Motor.

Kegiatan CBR Reborn Charity Ride ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas Honda CBR Reborn martapura . Diikuti oleh kurang lebih 11 orang anggota komunitas Honda CBR acara ini digagas oleh ketua CBR Reborn Zaldi untuk membagikan paket baju , sarung kepada marbot masjid disekita kota Martapura

Zaldi selaku KetuaCBR Reborn martapura mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif, bukan hanya berbagi paket lebaran saja tapi juga berbagi pengetahuan pentingnnya keselamatan berkendara baik bagi pengguna sepeda motor maupun pengguna jalan lainnya. “Misi kami melalui kegiatan ini adalah bagaimana kami sebagai komunitas bisa berbagi kebaikan di bulan suci untuk marbot masjid yang sering kita lupakan jasanya  yang sudah mempersiapkan dari berbuka puasa sampai sholat taraweh dari kebersihan sampai kenyamanan umat islam dalam beribadah,” ucapnya. Well semoga tahun depan mimin bisa gabung di acara kebaikan seperti ini brad, sukses untuk CBR Reborn.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK