NEWS
DETAILS

Banjarmasin kembali mengadakan kegiatan berbasis komunitas sembari berbagi kebaikan di bulan Ramadhan (19/5). Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah PT Trio Motor selalu memperhatikan dan memberikan dukungan kepada komunitas motor Honda, khususnya dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan komunitas sebagai bentuk pelayanan purna jual kepada komunitas yang juga adalah konsumen bagi PT Trio Motor.

Kegiatan PCX Charity Ride ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas Honda PCX Banjarmasin bersama PT Trio Motor. Diikuti oleh kurang lebih 50 orang anggota komunitas Honda PCX bukan hanya dari Banjarmasin tetapi juga Banjarbaru, Martapura, Pelaihari, hingga Barabai kegiatan ini berjalan lancar dengan diawali konvoi dari titik start Trio Motor Perintis menuju Rumah Singgah Baiman. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sembako dan pakaian layak pakai, serta tidak lupa PT Trio Motor memberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara dan testride bagi komunitas dan penghuni Rumah Singgah Baiman.

Zulkawait selaku Ketua HPCI Banjarmasin mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif, bukan hanya berbagi sembako tapi juga berbagi pengetahuan pentingnnya keselamatan berkendara baik bagi pengguna sepeda motor maupun pengguna jalan lainnya. “Misi kami melalui kegiatan ini adalah bagaimana kami sebagai komunitas bisa berbagi kebaikan di bulan suci, dan dengan dukungan dari PT Trio Motor bukan hanya berbagai kebutuhan pokok seperti sembako dan pakaian layak pakai kami juga turut senang dapat berbagi mengenai keselamatan berkendara kepada penghuni rumah singgah,” ucapnya.

Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor mengatakan bahwa melalui kegiatan berbasis komunitas kami ingin membina dan menjalin silaturahmi dengan komunitas melalui berbagai kegiatan positif dan selalu berfokus bagaimana caranya agar kehadiran komunitas motor Honda di tengah masyarakat dapat memberikan dampak yang positif. “Kami selalu membina komunitas motor Honda dan mengarahkan pada kegiatan yang positif, sehingga kehadiran kami bisa memberikan kebaikan pada masyarakat,” ucapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK