NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Dec 2017 14:43 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Astra Motor Honda Main Dealer Balikpapan resmi meluncurkan Honda CRF150L. Agar kehadiran unit terbaru ini melekat kuat dengan konsumen, peluncuran digelar di arena menantang off road kawasan perumahan borneo paradiso sabtu (09/12/17) lalu serta memberikan kesempatan bagi para komunitas pencinta trail untuk dapat menjajal produk terbaru ini.

Sejak diluncurkan di Jakarta November lalu respon dari pecinta sepeda motor khususnya di segmen off road sangat baik, terbukti diarea balikpapan saja total inden menyentuh angka 50 unit dan tentu saja angka itu bisa terus bertambah seiring berjalannya waktu, ujar Bro Rizal selaku Safety Riding Instructor dan PIC Honda Community Astra Motor Honda Main Dealer Balikpapan.

Sekalipun pendatang baru dikelasnya, Honda CRF150L optimis akan menggeser dominasi pemain lama disegmen yang sama dan target market share di segmen ini diatas 50% kedepannya, jaminan layanan after sales dan ketersediaan part ditambah lagi total ada 29 jaringan AHASS selaku bengkel resmi sepeda motor Honda menjadi nilai unggul jika memiliki Honda CRF150L.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK