NEWS
DETAILS
Jumat, 28 Sep 2018 16:22 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan – Kebersamaan selalu merekat pada teman-teman komunitas. Weekend seru kali ini komunitas CB150 Verza ikut andil melakukan kegiatan bikepacker bersama Astra Motor Balikpapan. Tidak dipungkiri setiap kegiatan selalu meninggalkan moment tak terlupan disetiap kegiatanya Minggu (23/9).

Berawal dari meeting point yang bertempat di Main Dealer Astra Motor MT haryono, para komunitas CB150 Verza bersama-sama melakukan kegiatan touring dengan rute Samboja – Teritip – Kape Daeng. Sebelum melakukan aksi touring para komunitas tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu.

Kegiatan touring semakin berwarna dengan adanya aksi kekompakan komunitas dalam perlombaan games estafet kelereng yang diikuti 60 member komunitas. Kegiatan lomba dilakukan di teritip setelah melakukan perjalan Balikpapan-samboja. Canda tawa tersirat pada raut wajah peserta lomba ketika permainan berlangsung.

 

Setelah malakukan games dan istirahat, perjalanan dilanjutkan mengunjungi salah satu rumah makan untuk melepas lapar dan dahaga bersama. Prosesi penyerahan hadiah lomba kepada salah satu pemenang juga berlangsung “heboh” dan berkesan. Setelah melakukan prosesi penyerahan lomba, acara dilanjutkan dengan nobar MotorGP dan membicarakan agenda komunitas selanjutnya.

 

Terimakasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti acara pada hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas agar tetap terjaga dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN ke masyarakat luas, khususnya Balikpapan” Ujar Daniel Natanael Toghas selaku PIC community dan Safety Riding Officer.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK