NEWS
DETAILS
Senin, 13 May 2019 09:51 - Komunitas Astra Motor Balikpapan

Balikpapan – Memberikan beragam event menarik dan seru selalu diberikan Astra motor Balikpapan khususnya untuk para komunitas. Pada kali ini, event komunitas yang bertajuk “Festival Motor Laki” sukses dilakukan di kebon kita km 8 Balikpapan, Jumat (05/05).

Sebanyak 80 member komunitas CB150R Streetfire beramai-ramai memeriahkan rangkaian yang telah berlangsung dari pukul 16.00. Mulai dari touring bermula di Main Dealer Astra Motor Balikpapan, para komunitas kompak mengikuti alur acara, pemasangan tenda untuk berkemah hingga pagi unjuk bakat yang dimeriahkan anggota komunitas dan dua penyanyi electone.

Keesokkan harinya, komunitas Honda Balikpapan diajak untuk hidup sehat yaitu dengan berolahraga senam zumba yang dipimpin oleh 2 instruktur wanita lokal Balikpapan. Setelah berolahraga, komunitas sarapan bareng yang telah dihidangkan untuk melepas lelah. 

Tidak hanya itu, para komunitas dan Daniel Natanael Toghas selaku Safety Riding Officer dan PIC Community juga membahas kegiatan komunitas kedepanya dan sharing tentang campaign #cari_AMAN yang terus di sebarkan para komunitas saat berkendara sebagai icon berkendara yang baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Astra Motor yang telah membuat acara ini dengan lancar dan meriah, semoga kita bisa terus solid dan dalam keadaan sehat tentunya di setiap event yang kita laksanakan. “Ujar Halied Ketua Paguyuban Honda Balikpapan

“Terimakasih kepada seluruh peserta festival motor laki yang telah ikut serta dalam kemeriahan acara malam ini, support rekan-rekan sangat berarti buat kami. Semoga kita selalu solid dan satu dalam kegiatan apapun.” Ujar Daniel Natanael Toghas selaku Safety Riding Officer dan PIC Community.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK