NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Jul 2017 16:59 - Street Fire Batam

PT. Capella Dinamika Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau kembali menggelar event secara segmented. Kali ini bertajuk “All New Scoopy Trendsetter Day Bersama Community & Vlogger” di Yuzu Sushi Boutique & Restaurant, Kepri Mall, Batam. Trendsetter Day merupakan bagian dari rangkaian All New Scoopy yang dilaunching pada awal Mei 2017 yang lalu.

Event ini dihadiri sekitar 50 orang yang terdiri dari komunitas Honda Scoopy di kota Batam yaitu SCOOBI (Scoopy Batam Island), konsumen Honda Scoopy yang sudah diundang langsung oleh anggota club Scoobi dan juga komunitas sepeda motor yang ada di Kota Batam. 

“Selain sebagai ajang berkumpulnya para pecinta Motor Honda Scoopy, acara ini juga sebagai cara kita untuk mempublikasikan ke masyarakat di Kota Batam yang punya hobby berkomunitas khususnya pecinta  Motor Scoopy, bisa menghubungi segera di alamat medsos kita seperti Facebook komunitas Honda: OneHeart Batam & Facebook ScooBI : Scoobi Batam untuk bergabung dan menjadi salah satu keluarga besar Honda” Kata Eva Pasaribu, PIC Community Honda di Kepri. 

Acara Scoopy Trendsetter Day  ini, sesuai dengan temanya “Trend” PT.Capella Dinamik Nusantara mengusung acara yang sedang “happening”  yaitu vlog (video blog – Red.), selain sedang di gandrungi juga booming di kalangan masyarakat Kota Batam. Hal ini cocok dengan segmentasi All New Scoopy yang pas untuk segala kalangan. Untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk komunitas yang hadir, panitia acara dan Vlogge juga mengadakan Lomba nge-Vlog tentang Scoopy. Pada lomba tersebut yang keluar sebagai juara pertama adalah Lathif Fatah dari club HSBC, juara kedua adalah Reno dari club Scoobi dan juara ketiga adalah Bianca yang juga dari club Scoobi. 

 

“Acara Trendsetter Day Scoopy ini sangat menyenangkan, kita bisa berkumpul dengan anggota ScooBI juga dengan konsumen lain yang ternyata juga punya hobby berkomunitas seperti saya. Semoga acara seperti ini terus dilaksanakan. Terima kasih Honda.” Sahut Sherly, konsumen Scoopy yang hadir saat itu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK