NEWS
DETAILS
Senin, 23 Oct 2017 09:41 - Paguyuban Honda Banten

Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) menggelar acara Jambore Nasional (JamNas) Ke 2 yang berlokasi di Wahana Wisata Hutan Penggaron, Unguran, Kab. Semarang  21-22 Oktober 2017 .

Di pilihnya lokasi JamNas Ke 2 di dalam hutan untuk kembali bernostalgia oleh para peserta serta para peserta juga bisa sambil camping. Dan panitia sendiri sudah menyiapkan ratusan tenda serta ada juga tenda barak untuk para peserta sebagai tempat istirahat.

Dalam JamNas kedua ini para peserta dikenakan biaya sebesar Rp 15.000./ orang untuk tiket masuk tempat wisata dan Include Sticker & kupon doorprize, JamNas 2017 ini mengusung tema "Stay Young, Wild and Free".

Wakil Ketua Umum Nasional HMPCI Robert Manullang mengatakan bahwa tujuan dari JamNas ini yaitu untuk mempersatukan dan menjadi ajang silaturahmi antar anggota HMPCI khususnya dan bagi pengguna mega pro pada umumnya, "JamNas sendiri akan diikuti sekitar lebih kurang 900 peserta sesuai data yang masuk dari pelosok nusantara", katanya lewat sambungan telekomunikasi

Ia berharap, semoga saja dengan adanya JamNas para pecinta motor mega pro makin erat silaturahminya dan akan selalu mempertahankan unit sepeda motornya yang dimana mega pro termasuk salah satu motor legenda. Ujar Abah Bento biasa disapa

Untuk diketahui, dalam JamNas di dalam hutan sendiri nantinya akan diisi berbagai acara diantaranya sambutan & penyerahan piagam, In memoriam, camp preparation, give donation, door prize, live music dan lucky draw closing.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK