NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Sep 2018 16:16 - Paguyuban Honda Banten

Serang – VRCI Banten yang menjadi salah satu member dari Paguyuban Honda Banten memang sangat luar bisa mereka di kenal selalu menghadiri setiap Anniversay setiap keluarga besar dari Verza yang ada di seluruh Indonesia, setelah kemarin Anniversary ke 5 VRCI YOGYAKARTA mereka pun berangkat dalam Anniversary 3th Verza Lovers (VELOV’S)

Acara yang di selenggarakan pada 15 seftember 2018 para member Verza berangkat menuju Daerah Puncak Bogor pada pagi hari untuk menghindari kemacetan ibu kota, acara yang di sekitar 300 bikers dari berbagai community ini meramaikan acara tersebut, acara yang bertempat di Villa Vila pondok lisa, tugu perhubungan puncak cisarua bogor,ini sangat ramai

Acara yang menjadi silahturahmi para pencinta Verza 150 ini menjadi perhatian sangat luar biasa bisa bersama dan bergabung dalam setiap acara ini. Di sela pembicaraan Edie Selaku member VRCI Banten memberikan harapan untuk Verza Lover’s “Semoga VERZA LOVER'S. ttep solid dan rukun. dan mnjadi wadah yg positif bagi pengendara verza di jawa barat”

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK