Jumat, 28 Sep 2018 09:59
Paguyuban Honda Banten

Hari Jadi Ke-7 HPCI, Bagikan Helm Anak di Tempat Rekreasi

 

Jakarta - Ratusan pengguna Honda PCX tumpah ruah di kawasan rekreasi Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, tepatnya di anjungan Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 22 September 2018 lalu.

Rupanya keramaian tersebut merupakan perayaan hari jadi ke-7 komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI). Tercatat 750 orang dan 35 Chapter hadir, dalam acara ini juga hadir dua orang dari Honda PCX Club Vietnam (HPCV)

Oh iya, dalam perayaan ini juga mendeklarasikan 8 chapter baru.

Acara diawali dengan kesenian dari Jakarta yaitu Palang Pintu dengan melakukan balas pantun, kemudian dilanjutkan dengan tarian tradisional dari Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai pembuka acara dan setelah menyanyian lagu Indonesia Raya juga ada sambutan-sambutan dan deklarasi chapter baru.

Perayaan dengan tema Magnificent Seven ini, para panitia bersama HPCI perwakilan daerah juga melakukan aksi Safety Riding Campaign dengan membagikan helm anak secara gratis kepada para pengunjung TMII yang membawa anaknya dengan mengendarai sepeda Motor.

Hal ini didasari karena banyaknya para orang tua membawa anaknya ke obyek wisata keluarga ini dengan menaiki kendaraan bermotor, tapi tidak memikirkan keselamatan anaknya dengan tidak menggunakan helm di kepalanya.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 27 Nov 2018 17:39
Paguyuban Honda Banten

HBC Banten Semakin Dewasa dengan Berdiri Gagah Perkasa

The Last of us
Senin, 26 Nov 2018 16:53
Paguyuban Honda Banten

HSOI Banten Ramaikan 1Dekade Honda Bikers Day 2018

The Last of us
Sabtu, 24 Nov 2018 08:43
Paguyuban Honda Banten

Touring Manja #GasKeHondaBikersDay CRONS Eksplore Keindahan Jawa Barat

INSTAGRAM
FACEBOOK