NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Nov 2018 08:05 - Paguyuban Honda Banten

Bendera start rombongan PCX Luxurious Trip 2018 resmi dikibarkan sebagai tanda dimulainya penjelajahan hari pertama dari CAPA Resort Maumere (23/11).

Delapan peserta komunitas, dua jurnalis dan dua blogger merasakan langsung sensasi menunggangi Honda PCX diatas aspal sejauh kurang lebih 100km.

Rombongan menuju singgahan pertama di patung  Bunda Maria Segala Bangsa yang lokasinya berada diatas bukit dikawasan Kabupaten Sikka, Maumere, Nusa Tenggara Timur (23/11).

Perjalanan cukup dramatis karena dibeberapa daerah rombongan merasakan berkendara saat hujan diatas trek berliku dan menanjak.

Agar stamina tetap fit, Para Rider beristirahat dan santap siang di Mopi’s Cafe, sebuah Cafe bernuansa Etnic yang paling terkenal di daerah Kelimutu. Sambil santap siang nasi bambu andalan dari chef cafe ini, para riders juga dapat merasakan sensasi Kopi khas Flores.

Tidak ketinggalan, musik bernuansa reggae menemani riders beristirahat sebelum harus menempuh kalan ekstrem ke dataran tinggi Danau Kelimutu, Flores.

Saat menuju Danau Kelimutu peserta menggeber Honda PCX diperbukitan dengan tikungan terjal sambil menanjak dan diguyur hujan.

Sampai di Danau Kelimutu, peserta dimanjakan dengan melihat langsung danau dari area penanjakan dengan waktu kurang lebih 30 menit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK