NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Nov 2018 08:18 - Paguyuban Honda Banten

Perjalanan peserta PCX Luxurious Trip 2018 sudah memasuki hari ketiga (26/11) dengan agenda mengunjungi tempat paling istimewa di Bajawa.

Peserta memulai aktifitas pertama mengunjungu Bukit Manulalu yang lokasinya berdekatan dengan Desa Bena.

Di Bukit Manulalu, peserta dimanjakan dengan pandangan pemandangan indah dengan pelengkap beberapa desa-desa kecil.

Kemudian rombongan PCX Luxurious Trip melanjutkan perjalanan menuju Bajawa yang menjadi tempat penghasil kopi paling nikmat di Indonesia.

Di Bajawa, peserta diajak langsung meracik kopi terbaik dengan didampingi para pembuat kopi asli bajawa.

Tak hanya itu, peserta juga melihat langsung proses pembuatan kopi mulai dari biji, pencucian, fermentasi sampai pengolahan menjadi bubuk kopi yang sudah bisa dijual dipasaran.

Kurang lebih sekitar dua jam di Bajawa, peserta banyak melontarkan pertanyaan seputar kopi kepada para pengolah kopi.

Dalam kesempatan ini pula, peserta PCX Luxurious Trip bersama PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan bantuan berupa mesin pengolahan kopi kepada Koperasi FA MASA yang menjadi salah satu koperasi paling aktif di Bajawa.

Setelah puas mendalami tentang kopi, peserta diajak lagi melihat pemandangan indah di Padang Savana di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur.

Meskipun hujan turun, peserta dengan semangat menggeber Honda PCX menuju puncak tertinggi dari lokasi indah tersebut.

Peserta dimanjakan dengan aktifitas Kuda dan Kerbau yang berlari menghibur para peserta yang datang jauh-jauh dari berbagai kota di Indonesia.

Mengakhiri perjalanan hari ketiga, seluruh peserta beristirahat di Spring Hill di Ruteng untuk persiapan esok hari menuju Labuan Bajo.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK