NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Jun 2016 23:45 - Honda Community

Bikers Honda Community menyapa Blitar Sabtu (18/6) kemarin. Dengan motor kesayangan masing-masing, para bikers mengelilingi Kota Blitar dengan rute yang telah diberikan. City touring ini dimulai dari Dealer MPM Blitar dan finish di Masjid At-Taqwa. Tidak kurang dari 100 pengendara ikut berpartisipasi dalam acara yang termasuk dalam rangkaian Honda Bikers Sholeh dan Brotherfood Gathering ini.

Acara ini merupakan agenda wajib dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang diselenggarakan oleh Main Dealer Honda di Jawa Timur dan NTT, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor). Sesuai namanya, kegiatan ini merupakan agenda bakti sosial yang dilakukan para bikers. Donasi berupa buku Panduan Sholat kepada ta’mir Masjid At-Taqwa, agar bisa dimanfaatkan oleh umat yang ada.

Setelah prosesi penyerahan dan foto bersama, rombongan bikers menlanjutkan perjalanan menuju Lapangan Kademangan. Disana, agenda berikutnya telah siap menyambut Brotherfood Gathering sekaligus Launching All New Supra GTR 150. Para anggota komunitas yang hadir berkumpul dan menikmati hiburan bersama.

Test ride All New Supra GTR 150 menjadi agenda pertama para bikers yang penasaran dengan sensasi berkendara dengan bebek sport keluaran terbaru Honda pada acara ini. Selain perwakilan dari 10 bikers Honda Community, anggota komunitas Yamaha turut diundang agar dapat menjajal langsung performa impresif All New Supra GTR 150.

Menjelang azan magrib, para bikers bersiap untuk menyantap nasi tumpeng yang telah disediakan panitia. Buka bersama penuh kekeluargaan menjadi agenda penutup rangkaian acara Honda Bikers Sholeh dan Brotherfood Gathering.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK