NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Aug 2017 07:14 - Honda Community

Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) Regional Jawa Barat menghadiri acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) di Pantai Pangandaran (5/8).

Acara yang digelar setahun dua kali ini sangat dinanti-nanti oleh para pria berKarisma karena selain ingin menikmati perjalanan touring juga sebagai ajang silaturahmi.

Tercatat peserta yang hadir sebanyak 8 club antara lain dari Honda Karisma Auto Club (HKAC) Tasikmalaya, Karisma Honda Automotive Team (KHAT) Bandung,  Karisma Honda Automotive Team (KHAT) Cirebon, Honda Karisma Club Bogor (HKCB), Bekasi Karisma Komuniti (BekaKak), Karisma Karawang Team (KARAT), Honda Karisma Club Majalengka (HKCM) dan Banjar Karisma Rider (BAKAR).

Acara dalam kopdargab ini adalah mengadakan sebuah forum yang membahas seputar kegiatan yang ada didalam keanggotaan HKCI Regional Jabar. Seperti memutuskan untuk pelaksanaan kopdargab regional Jabar yang diadakan 2 kali dalam setahun, kemudian pemilihan Koordinator Wilayah HKCI Regional Jawa Barat, Agung Budiman dari KHAT Bandung terpilih sebagai Korwil HKCI Regional Jawa Barat.

Puncak acara dalam kopdargab tersebut adalah seremoni tiup lilin dan pemotongan kue tart sebagai rasa syukur karena Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) dan Honda Karisma Auto Club (HKAC) berusia 13 tahun tepat pada tanggal 1 Agustus 2017. Secara kebetulan HKCI dan HKAC berdiri ditanggal yang sama.

"Harapan dengan diadakan kegiatan kopdargab ini agar rekan-rekan HKCI regional Jabar bisa lebih mengenal lebih dekat dengan beberapa club yang baru bergabung dan agar para pria berkarisma di Jabar lebih memiliki rasa memiliki antar sesama dan lebih solid lagi kedepannya," ujar Bro Sandra dari HKAC Tasikmalaya.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK