NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Dec 2017 10:28 - Honda Community

Untuk menghilangkan kejenuhan dengan rutinitas kopdar dan lebih memperkuat kualitas silaturahmi, CBR Riders Jakarta Club yang biasa kopdar setiap Jum’at malam di dekat pintu gerbang GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Jum’at malam pekan lalu (22/12) mereka mengalihkan lokasinya ke Warung Pasta, Bulungan, Jakarta Selatan.

Ini dilakukan agar kopdar lebih bervariasi dengan suasana yang agak berbeda, tentunya dengan tujuan untuk lebih memperkuat jalinan silaturahmi dan kerjasama antar anggotanya. Malam itu acara dalam rangka kopdar bersama dengan tim dari HG Men’s Groming Hair Care, salah satu sponsor saat perayaan HUT ke-11 CBR Riders Jakarta bulan lalu.

Malam itu agak berbeda dengan kopdar rutin yang biasa mereka lakukan, kali ini selain diisi dengan sharing dan ramah tamah, juga ada fun games, photo contest lalu pengenalan seputar produk HG ditutup makan malam bersama.

Bro Aan selaku Humas CBR Riders Jakarta menjelaskan, bahwa Produk HG ini adalah produk shampo yang diklaim bisa mengurangi kerontokan rambut berlebihan, merangsang pertumbuhan rambut baru, dan menebalkan rambut, cocok untuk para bikers yang hobi touring.

“Ketika kita melakukan touring, terutama jarak jauh hingga berjam-jam lamanya diatas motor mengenakan helm mengakibatkan kulit kelapa berkeringat dan rambut pun menjadi lembab karena tertutup helm, dengan shampo dari HG ini cocok untuk bikers yang hobi touring agar kesehatan rambut tetap terjaga dan tetap berani tampil beda,” jelas Bro Aan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK