NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Oct 2016 11:27 - Sumut Honda Bikers

Sebagai upaya mempopulerkan  wisata Danau Toba, Honda sebagai produsen motor terbesar di tanah air akan menggelar kegiatan akbar bertajuk “ Honda Bikers Day (HBD) 2016 “ regional Sumatera yang akan berlangsung di lokasi wisata kebanggaan Sumatera ini tepatnya di Bandar Udara Sibisa Prapat pada 22-23 Oktober 2016 mendatang. Semua klub/komunitas Honda yang berada di Pulau Sumatera diberikan kesempatan luas  merasakan kemeriahan dan keindahan Danau terbaik di Pulau Sumatera ini.

 
Lebih dari 2.000 bikers dari perwakilan klub dan komunitas Honda di wilayah Sumatera siap meramaikan HBD yang menjadi salah satu moment berkumpulnya para anggota komunitas motor Honda yang ingin mengekspresikan diri dan lebih mempererat tali persaudaraan  di antara mereka. Perayaan akbar HBD Regional ini sendiri merupakan gelaran yang pertama kali dilakukan dengan tujuan untuk menjadikan HBD semakin dekat dengan komunitas Honda yang tersebar di berbagai daerah di tanah air, termasuk wilayah Sumut.  
 
Rangkaian HBD 2016 regional Sumatera akan dimeriahkan dengan sejumlah pagelaran budaya lokal dan permainan khas Sumatera. HBD juga akan disemarakkan dengan beragam kegiatan menarik khas antara lain seperti beragam permainan yang menuntut kekompakan, hiburan musik, aksi lucu dan menghebohkan para bikers juga akan terlihat dari beragam perlombaan seru yang dipersiapkan Honda. Selain itu Honda juga akan menghadirkan kegiatan yang melibatkan para bikers dengan motornya melalui kompetisi Gymkhana dan kompetisi lainnya.
 
Tidak ketinggalan Honda juga akan memberikan kesempatan kepada para bikers untuk mencoba secara langsung sensasi berkendara dengan motor Honda melalui zona riding test bersama Honda All New Supra GTR 150 dan All New CBR150R. 
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berbangga karena telah diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk menyelenggarakan perayaan pestanya para bikers Honda dalam kegiatan HBD 2016. Pihaknya memilih wisata Danau Toba sebagai lokasi penyelenggaraan HBD 2016 regional Sumatera sebagai bagian dari peran serta Honda dalam mendukung upaya pemerintah melestarikan surga dunia di tanah Batak ini.
 
 “ Komunitas Honda merupakan bagian dari keluarga besar yang selalu setia menjadi pecinta motor Honda. Karenanya melalui HBD 2016 reginoal Sumatera ini kami berharap ikatan Satu HATI antara Honda dan para bikers yang berasal dari ratusan komunitas Honda yang ada di Sumut ini akan semakin erat dan hubungan persaudaraan semakin lekat “, ujar Leo Wijaya
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan Danau Toba merupakan salah satu tujuan wisata yang paling digemari masyarakat Sumut. “ Perayaan HBD 2016 merupakan bentuk apresiasi Honda pada pecinta setianya, karenanya pada kesempatan istimewa ini kami ingin memberikan moment berkesan bagi seluruh bikers Honda yang akan bergabung nanti, dan keindahan Danau Toba akan menjadi saksi semarak Honda Bikers Day 2016“, ujar Gu narko
 
Selain berlangsung di kota Medan, perhelatan bagi para bikers Honda ini juga akan berlangsung di Palangkaraya (29 Oktober 2016), dan Makassar (5 November 2016). Sebagai puncak serangkaian kegiatan HBD regional, pada 19 November 2016 seluruh pecinta sepeda motor Honda akan kembali berkumpul pada gathering akbar bikers Honda di HBD Nasional 2016. Ajang silahturahmi akbar bagi seluruh bikers Honda di seluruh Indonesia yang memasuki tahun penyelenggaraan sewindu ini akan diselenggarakan di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK