NEWS
DETAILS
Rabu, 09 Aug 2017 11:31 - Sumut Honda Bikers
Memiliki kecintaan yang sama dengan matik modern klasik yang fashionable, unik dan berbeda menjadi alasan utama berkumpulnya ratusan penggemar All New Honda Scoopy dalam gelaran akbar bertajuk “ Kopdar Gabungan (Kopgab) Scoopy Plat BK-BL” yang berlangung pada 5-6 Agustus 2017. Bertemakan “Scoopy Menyatukan Kita”, kegiatan yang berlangsung di restoran terapung dengan pemandangan indah Tribena Mekar Sibolangit ini sukses menghadirkan potret keakraban ratusan bikers Scoopy yang datang dari wilayah Sumut dan Aceh.
 
 
Tercatat puluhan komunitas Scoopy hadir menyemarakkan Kopgab yang ke-10 ini, sebut saja Scoopy Comunitas Medan yang bertindak sebagai tuan rumah, SOLMED, SCOOPERS, SCR17, S2MC, BISCOOID, SCOOBIC, SSC, SCOLBA, SHS SIANTAR, SCOOPY THANBER, ASROMA, GAS-T, SCOOPY MEDAN, SCOOPY BINJAI, SCOOPY TAMIANG, SCOOPY LANGSA, SCUPA, SCOOPY LHOKSEUMAWE, SCOOPY OWNER LHOKSEUMAWE, SCOPY SUBUSALAM, BISIC BIREN, dan SCOOPY BANDA ACEH.
 
Beragam aktivitas menarik pun dihadirkan menemani kebersamaan para bikers selama dua hari tersebut, seperti halnya beragam games seru ala bikers Honda, hiburan musik yang mengundang para bikers untuk berjoged, dan membuat api unggun bersama. Kopgab yang ke-10 ini juga ditandai dengan membentuk formasi angka 10 yang dilakukan oleh para bikers yang sukses menghadirkan kekompakan dan keseruan tersendiri diantara mereka. Kesempatan istimewa ini juga dimanfaatkan Honda dengan memberikan edukasi keselamatan berkendara bersama para isntruktur terlatihnya sebagai upaya menjadikan safety riding sebagai budaya terutama di kalangan para bikers.
 
Bro Ferry Sinaga dari Scoopy Comunitas Medan mengungkapkan sangat bersyukur Kopgab Scoopy ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sebagai penyelenggara, pihaknya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Honda yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, terutama atas edukasi safety riding yang diberikan kepada para bikers Scoopy yang tentunya akan sangat bermanfaat sebagai bekal pengetahuan dalam menjaga keselamatan saat sedang bekendara. “ Kedepannya kami berharap Kopgab Scoopy ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak lagi komunitas-komunitas Scoopy baru yang bergabung. Sampai ketemu di Kopgab Scoopy selanjutnya bersama saudara-saudara kita di Aceh ”  ujar Bro Ferry.
 
Kopgab Scoopy ini sendiri rutin digelar atas kesadaran  para pecinta Honda Scoopy akan pentingnya  memupuk jalinan silaturahmi dan kekeluargaan baik di dalam tubuh komunitas maupun antara sesama komunitas. Setiap 3 bulan sekali, para penggemar Scoopy plat BK-BL akan berkumpul untuk bersilaturahmi, seru-seruan bareng, bertukar kabar, dan berbagi cerita.
 
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi dan menyambut baik digelarnya Kopgab Scoopy Plat BK-BL yang rutin digelar oleh para pecinta Scoopy di wilayah Sumut dan Aceh, karna ini membuktikan bahwa kecintaan terhadap Honda Scoopy dapat menyatukan hati para bikers yang berasal dari komunitas dan daerah yang berbeda. “ Saat ini Honda Scoopy tidak hanya sebagai moda transportasi, namun sebagai cerminan jati diri penggunanya yang ingin mengekspresikan gaya hidupnya melalui model ini. Seperti halnya Kopgab Scoopy Plat BK-BL yang juga menjadi cerminan jati diri dan gaya hidup para pecinta Honda Scoopy yang ada di wilayah Sumut dan juga Aceh “ ujar Gunarko Hartoyo
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK