NEWS
DETAILS
Senin, 25 Jun 2018 14:50 - Sumut Honda Bikers

Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut bersama Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Medan akan menggelar ajang silaturahmi akbar bertajuk "Kopdargab Sumatera Honda PCX Club Indonesia", 6-8 Juli 2018.

Bertemakan "Bersama HPCI itu Indah", Kopdargab yang dijadwalkan akan berlangsung di Wisma PJKA Berastagi ini dipastikan akan diikuti ratusan penggemar Honda PCX yang datang dari seluruh penjuru Sumatera.

Kopdargab HPCI sendiri akan diawali dengan luxurious touring Medan-Berastagi dengan mengedepankan keselamatan berkendara (safety riding) yang akan memulai start dari Indako Simpang Limun yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja Medan.

"Kopdargab ini kami gelar sebagai upaya semakin mempererat ikatan Satu Hati dan persaudaraan para Pecinta matik mewah All New Honda PCX," kata Direktur Indako Trading Coy, Leo Wijaya di Medan, Jumat (22/6).

Dia mengatakan ragam kegiatan menarik juga telah dipersiapkan Honda untuk memanjakan pecintanya, seperti halnya hiburan musik, sosialisasi Cari_Aman, sejumlah games seru, doorprize menarik, temu ramah dan community gathering yang dijamin sangat menyenangkan.

Untuk mendapatkan pengalaman yang mengesankan bersama matik premiumnya, Honda memberikan kesempatan dengan membuka waktu pendaftaran yang dimulai  pada 22 Juni - 3 Juli 2018. 

Dengan dikenakan biaya yang relatif terjangkau, para peserta nantinya akan mendapatkan akomodasi, T shirt keren dan konsumsi selama mengikuti kegiatan. Bagi yang berniat bergabung, dapat menguhubungi para bikers HPCI," kata Leo Wijaya.

Leo Wijaya mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi atas kecintaan masyarakat terhadap Honda PCX  yang terus menguat seiring semakin banyaknya bikers Honda PCX yang bergabung dalam komunitas pecinta Honda PCX.

"Saat ini semakin banyak pecinta Honda PCX yang tersebar di wilayah Sumut, dan mereka juga semakin intens menyambung tali silahturahmi serta memperkuat kebersamaan di antara mereka. Karenanya kami meyakini dengan menggelar Kopdargab HPCI Sumatera akan menjadi wadah bagi mereka untuk bersilaturahmi dan semakin Satu HATI," ujar Leo Wijaya.

Sementara itu, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy, Gunarko Hartoyo, mengungkapkan bahwa Kopdargap HPCI menjadi cara Honda untuk menemani kebersamaan para pecinta Honda PCX dari seluruh Sumatera, terutama dalam momen istimewa Lebaran yang tentunya sangat tepat sebagai ajang bagi mereka untuk saling bersilaturahmi.

"Kuatnya kebersamaan dan kecintaan terhadap Honda PCX  juga menjadi inspirasi bagi Honda dalam menghadirkan model terbaru All New Honda PCX 150 yang hadir dengan beragam keunggulan pada desain, fitur, dan teknologi dan sukses menjadi magnet yang menyedot perhatian saat momen peluncurannya beberapa waktu yang lalu di wilayah Sumut," ujar Gunarko Hartoyo. 

Lebih lanjut Gunarko menjelaskan, model global All New Honda PCX 150 sendiri merupakan produksi anak bangsa yang telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.

Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. 

All New Honda PCX 150 juga hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan AnswerBack. 

Dipastikan pecintanya dapat langsung menikmati sensasi dan  kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 yang akan membawa pengendara melampaui batas kesempurnaan.

Melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK