Kamis, 12 Jul 2018 09:14
Sumut Honda Bikers

PCX Luxurious Touring Hadirkan Indahnya Kebersamaan

Aura kemewahan yang melekat pada skutik Premium All New Honda PCX 150 menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara(Sumut) menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) Se-Sumatera yang bertemakan Luxurious Touring. Kegiatan yang berlangsung pada 6-8 Juli 2018 dan diikuti para pecinta Honda PCX yang berasal dari seluruh penjuru Sumatera ini sukses menghadirkan indahnya kebersamaan.
Tidak hanya dari Sumatera Utara, kegiatan menarik ini diikuti oleh puluhan anggota komunitas yang tergabung dalam HPCI se-Sumatera yakni, HPCI Chapter Medan, HPCI Chapter Jambi, HPCI Chapter Riau, HPCI Chapter Sumatera Barat, HPCI Chapter Bengkulu, HPCI Chapter Palembang, HPCI Chapter Lampung serta para pengguna Honda PCX 150 yang ada di wilayah Sumatera. Selain itu perwakilan bikers HPCI dari pulau Jawa juga turut hadir memeriahkan kegiatan ini, seperti halnya HPCI Chapter DKI Jakarta dan HPCI Chapter Bogor.
Memulai start dari dealer Big Wing yang berlokasi di Jl. SM Raja Medan, PCX Luxurious Touring dilepas langsung oleh Leo Wijaya selaku Direktur didampingi Gideon Budiharjo selaku Marketing General Manager, dan jajaran manajemen PT Indako Trading Coy. Selanjutnya iringan skutik premium Honda berjalan melintasi ruas jalan di Kota Medan sambil menyinggahi sejumlah ikon kota Medan seperti halnya Istana Maimun dan juga Mesjid Raya Medan sebelum melanjutkan perjalanan menuju Berastagi.
Bro Yasir selaku Ketua HPCI Chapter Medan mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Honda yang telah menggelar PCX Luxurious Touring yang sungguh sangat berkesan. “ Touring kali ini menjadikan Kopdargab HPCI menjadi semakin meriah. Kopdargab HPCI yang rutin kami gelar setiap tahun biasanya hanya dihadiri oleh komunitas HPCI saja, namun kali ini semakin semarak dengan keikutsertaan para pengguna Honda PCX yang menjadikan moment ini semakin berwarna. Tentunya kami berharap indahnya kebersamaan ini akan terus berlanjut dan menjadikan HPCI semakin berkembang, “ ujar Bro Yasir.
Para pecinta Honda PCX juga dimanjakan Honda dengan beragam hiburan berkelas yang berlangsung di Wisma PJKA Berastagi, seperti beragam games seru, hiburan musik yang mengundang untuk bergoyang, serta dooprize yang menawarkan hadiah menarik dari Honda.
Leo Wijaya mengungkapkan bahwa kegiatan PCX Luxurious Touring dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik premium Honda yang bertujuan untuk memperkenalkan komunitas Honda pecinta Honda PCX kepada masyarakat luas melalui touring istimewa bersama Honda.“ Selain sebagai ajang silaturahmi, momen kebersamaan ini juga sebagai ajang berbagi cerita dan pengalaman terkait bagaimana menjalankan hobi sebagai bikers, sehingga harapannya bagi pengguna PCX yang ingin bergabung dapat menemukan wadah yang tepat untuk merapat, “ ujar Leo Wijaya.
Sementara itu Gideon Budiharjo mengungkapkan turut berbangga telah dipercaya sebagai tuan rumah untuk menggelar Kopdargab HPCI yang kedua, setelah sebelumnya digelar di Sumatera Barat. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh matik premium yang telah mempercayakan Honda PCX sebagai teman beraktivitas. “ Sejak pertama kali hadir di Indonesia, Honda PCX series ditargetkan untuk memenuhi gaya hidup yang modern dan berkelas serta menghadirkan kebanggaan bagi penggunanya.”, ujar Gideon.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 08 Nov 2018 09:33
Sumut Honda Bikers

CBR Club Antusias Sambut CBR150 Terbaru

The Last of us
Kamis, 12 Jul 2018 09:14
Sumut Honda Bikers

PCX Luxurious Touring Hadirkan Indahnya Kebersamaan

The Last of us
Kamis, 05 Jul 2018 10:10
Sumut Honda Bikers

Honda Bekali Pecinta CB150 Verza Modifikasi Aman

The Last of us
Senin, 25 Jun 2018 14:50
Sumut Honda Bikers

Kopdargab Pecinta PCX Sumatera Siap Digelar

The Last of us
Senin, 04 Jun 2018 10:01
Sumut Honda Bikers

Semarakkan Ramadhan, Honda Ajak Pecinta CBR Nonton Bareng MotoGP

The Last of us
Kamis, 03 May 2018 09:42
Sumut Honda Bikers

Pecinta Honda PCX Gelar Silahturahmi Akbar

The Last of us
Selasa, 27 Feb 2018 15:17
Sumut Honda Bikers

Serunya Fun Ride bersama HCOI Medan

CARI AMAN
The Last of us
Jumat, 02 Nov 2018 11:06
Honda Community

Pentingnya Mengikuti Pelatihan Safety Riding

The Last of us
Selasa, 02 Oct 2018 13:34
Honda Community

Bahaya Pakai Rok Panjang Saat Berkendara Motor

INSTAGRAM
FACEBOOK