NEWS
DETAILS
Senin, 17 Apr 2017 13:51 - Street Fire Batam

Kegiatan Ride On City Honda CRF 250 Rally serta Gathering bersama wartawan ini merupakan salah satu rangkaian dari perkenalan produk terbaru Honda yaitu CRF 250 Rally yang mana CRF 250 Rally merupakan replica dari CRF 450 Dakar sehingga motor ini tangguh di segala medan. Kegiatan ini berlokasi di UK Bar & Golden Prawn Bengkong.

Press Gathering di adakan di UK Bar, Grill & Resto dan dihadiri oleh seluruh undangan, kegiatan tersebut berlangsung kondusif dan mendapat apresiasi positif dari para anggota komunitas yang hadir pada saat itu.

Lalu diadakan test ride di arena Motor Cross, Golden Prawn Bengkong, acara test ride juga mendapat apresiasi dan antusias yang besar dari seluruh tamu undangan baik itu dari anggota komunitas Honda maupun tamu undangan dari komunitas kompetitor.

Kegiatan kali ini diikuti oleh 100 Orang yang berasal dari seluruh komunitas Honda dan Kompetitor yang ada di Batam, adapun yang turut hadir adalah CCI Batam (CBR Club Indonesia Chapter Batam), HSCB (Honda Streetfire Club Batam), BTB (Bikers Tiger Batam), VRCI (Verza Riders Community Indonesia - Batam), MPC (Mega Pro Community), HSBC (Honda Sonic Batam Community), yaitu dari komunitas Honda. Sedangkan dari komunitas kompetitor adalah Supermoto Indonesia Batam Chapter, YR15CI (Yamaha R15 Club Indonesia) Batam, TAC (Trail Adventure Community), NOB (Ninja Owner Batam).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK