Senin, 01 Aug 2016 20:51
Koentoel Soerobojo

Sidoarjo Bersatu dengan Nama Paguyuban Oelong Sidoarjo

Assalamu’alaikum wr wb

Guys ane mau kasih info ni, kalau komunitas/klub motor semakin banyak ya bahan ada ratusan sampai ribuan komunitas/klub motor yang ada. Baik itu dari motor klasik maupun motor keluaran terbaru. Namu ada satu yang harus diingat bahwa kalau kita sudah menyatakan diri sebagai anggota dari komunitas/klub jangan sampai mencoreng nama baik komunitas/klub tersebut guys dan tetap safety riding untuk keselamatan dan kenyamanan kita dijalan raya. Baik yang kita bahas sekarang adalah komunitas/klub motor jadul Honda C50,C70,C90 yang mulai marak ni guys. Entah itu komunitas/klub yang sudah ada maupun yang baru berdiri guys. Kemarin mimin baru aja dari Halal bi Halal serta berdirinya Paguyuban dari seluruh komunitas/klub motor Honda C50,C70,C90 yang ada di Sidoarjo guys. Namanya Paguyuban Oelong Sidoarjo yang beranggotakan dari beberapa komunitas/klub motor yang sudah ada maupun yang baru berdiri di Sidoarjo terdiri dari PERUS, KHOS, PUAS, UKRIC, C-Series Sidoarjo 579, BOS, dan Bikers Tanpa Batas Safety Riding Sepanjang-Taman.

Pic 1.1 Paguyuban Oelong Sidoarjo (POS)

Mereka bersatu mewujudkan impian menjadikan komunitas/klub motor Honda C50,C70,C90 berada dalam satu wadah untuk mengembangkan potensi yang dimiliki komunitas/klub. Bertempat di BNN Kab Sidoarjo Halal bi Halal serta berdirinya Paguyuban Oelong Sidoarjo acara berlangsung dengan lancar serta dipenuhi rider C50,C70,C90 se-Sidoarjo maupun rider C50,C70,C90 dari luar Sidoarjo. Acara dimulai dengan sambutan dan apresiasi dari Kepala BNN dilanjut sambutan dari Humas Paguyuban Oelong Sidoarjo dan Sosialisasi Lalu lintas dan Bahaya Narkoba oleh staf BNN Kab. Sidoarjo. Menurut Bapak Sardi sebagai Humas Paguyuban Oelong Sidoarjo mengatakan bahwa dengan adanya Paguyuban Oelong Sidoarjo ini bisa dibuat wawasan pandangan di setiap klub wilayah lainnya. 

Pic 1.2 Bapak Sardi memberikan Sambutan

Pic 1.3 Sosialisasi No Narkoba dan Lalu lintas

Keinginan dari adanya POS ini yaitu agar rider C50,C70,C90 yang berada di wilayah Sidoarjo menjadi panutan untuk klub/komunitas C50,C70,C90 lainnya se-Inodnesia dengan mengedepakan safety riding dan tidak menyalahi aturan di jalan raya.

Ucapkan terima kasih kepada Bapak Warenk KHOS yang telah mewujudkan impian – impian rider C50,C70,C90 se-Sidoarjo utnuk bersatu ujar Bapak Sardi yang sekarang menjadi Humas Paguyuban Oelong Sidoarjo. Semoga Harapan dan impian yang dicita – citakan oleh POS tercapai dengan sukses.

Pic 1.4 Ramah tamah ditemani rintik hujan

 

Sekian dulu yang guys liputan yang mimin kasih sekali lagi SAY NO TO DRUGS, KEEP SAFETY RIDING dan Salam Seduluran Saklawase.

Wassalamu’alaikum wr wb

Rizky Mega Darmawan

Berita Terkait

CARI AMAN
The Last of us
Senin, 02 Jul 2018 11:49
Honda Community

Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Apa kata Pakar?

The Last of us
Sabtu, 02 Jun 2018 12:17
Honda Community

Jangan Merokok Sambil Bermotor

INSTAGRAM
FACEBOOK