NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Dec 2017 11:01 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Perhetalan Honda Dream Cup yang diadakan di Sirkuit Bung Tomo pada 16-17 Desember 2017 beberapa waktu lalu menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi punggawa Koentoel Soerobojo. Tak hanya bisa menghadiri Honda Dream Cup untuk memperkenalkan Sikuit baru yang ada di Kota Pahlawan, namun juga mampu menyabet juara pada Honda Dream Cup Gymkhana Competition yang diadakan oleh MPM Distributor.

Game yang beradu skill mengendalikan motor ini kurang lebih sama halnya dengan slalom namun dengan rute yang lebih ekstrim. Event ini ada 3 kelas yang dilombakan yakni:

1. Kelas Umum yang diikuti oleh masyarakat yang hadir dalam perhelatan Honda Dream Cup 2017

2. Kleas Pelajar diikuti oleh pelajar yang ingin beradu skill dalam mengendalikan motor serta beradu adrenalin

3. Kleas Komunitas diikuti oleh komunitas motor Honda yang hadir dalam Honda Dream Cup 2017.

Koentoel Soerobojo mengirimkan delegasinya untuk mengikuti Honda Dream Cup Gymkhana Competition pada kelas komunitas. Ada kurang lebih 5 perwakilan yang dikirm oleh Koentoel Soerobojo untuk mengikuti event tersebut. Alhasil, Juara - juara pada kelas komunitas disabet oleh perwakilan dari kawan - kawan Koentoel Soerobojo yakni:

Juara 1 diraih oleh Denny Jabrik Juara Surockbojo Safety Riding and Slalom 2 Wheels beberapa tahun lalu (Koentoel Soerobojo) (Sebelah Kiri)

Juara 2 diraih oleh Ozy yang masih saudara bro Denny Jabrik (Koentoel Soerobojo) (Tengah)

Juara 3 diraih oleh Elnino Nugraha (Koentoel Soerobojo) (Sebelah kanan)

Dengan menyabet juara Honda Dream Cup Gymkhana Competition waktu lalu membuktikan bahwa punggawa komunitas motor tua memiliki kompetensi yang tidak boleh dianggap remeh. Semoga tahun depan dapat membiring juara lagi di kompetisi yang sama maupun di kompetisi - kompetisi yang lain.

 

Wassalamu'alaikum wr wb

Kumpulan Kemeriahan Honda Dream Cup Gymkhana Competition.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK