NEWS
DETAILS
Minggu, 01 Jul 2018 10:08 - Koentoel Soerobojo

Assalamu’alaikum wr wb

Honda CB 150 Verza memang telah dilaunching beberapa bulan lalu, namun masih banyak konsumen baik dari komunitas motor maupun masyarakat masih bertanya – tanya Honda CB 150 Verza dimodifikasi model apa yang cocok bagi adik dari Honda Verza 150 satu ini. Nah MPM Distributor menggelar event ke dua setelah digelar di Kota Malang kali ini Saturday Ride & Modification Garage digelar di Kota Surabaya, bertempat di Cafe & Resto Utama Mlajah Kab. Bangkalan Madura pada 30 Juni 2018. Kegiatan yang diawali dengan Riding CB150 Verza dari MPM Simpang Dukuh menuju Cafe & Resto Utama Mlajah Kab. Bangkalan Madura, dilanjutkan dengan gathering bareng komunitas Surabaya Honda Community dan Paguyuban Honda Madura.

Sebanyak 100 peserta yang tergabung dari Surabaya Honda Community serta Paguyuban Honda Madura mengikuti kegiatan edukasi Modification Garage dengan pemateri kawakan yakni Bung Indramawan dari INCREASE (Inovative & Creative Automotive Society) Salah satu Asosiasi yang menampung aspirasi industri otomotif di Indonesia. Bersamaan dengan launching ni motor PT Astra Honda Motor memberikan Challenge kepada builder – builder ternama Indonesia untuk merombak Honda CB150 Verza biar makin kece, antara lain yakni Deus Ex Machina, Retro Syndicate, dan Baru Motor Sport. Dari hasil ketiga rekanan PT Astra Honda Motor ini yang dibahas dalam sharing komunitas bareng Bung Indra yang bisa menjadi inspirasi dalam memodifikasi Honda CB 150 Verza menjadi semakin Kece.

Sebelum kita memodifikasi motor kesayangan kita harus menentukan tujuan dari kita memodifikasi motor kesayangan kita, ada 2 kategori modifikasi motor yang bisa diaplikasikan pada motor kita yakni Street Legal ato Special Purpose, tutur Bung Indra. Sharing – sharing pun berjalan seru dengan sharing – sharing anggota komunitas perihal memodifikasi motornya masing – masing dengan jawaban dan saran yang menarik dari Bung Indra. Anggota Komunitas yang beruntung bisa mendapatkan hadiah menarik yang disiapkan oleh penyelenggara. Community Development MPM Dsitributor Fariz Hadi menuturkan bahwa kegiatan Honda Cb150 verza Saturday Ride dan Modification Garage dikemas dengan gathering , sekaligus halal bihalal sesama anggota komunitas, MPM Distributor sebagai main dealer berusaha memfasilitasi kegiatan positif komunitas Honda di Jawa Timur dan NTT.

 

Berikut yang bisa dijadikan referensi dan inspirasi dalam memodifikasi Honda CB 150 Verza kalian semua:

Hasil rombakan PT AHM bersama Deus Ex Machina

Hasil rombakan PT AHM bersama Retro Syndicate

Hasil rombakan PT AHM bersama Baru Motor Sport

Sekian

Wassalamu’alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK