NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Apr 2018 14:07 - Karisma Fans Club

Jakarta, 11 April 2018 – Sebagai bentuk rasa cinta pada sebuah sepeda motor biasanya si pemilik melakukan modifikasi, baik modifikasi dalam bentuk fashion, adventure, custom dan extreme.  Hal ini juga dapat menunjukkan jati diri si pemilik kendaraan tersebut.

Dino Mauludin yang tercatat sebagai salah satu anggota Karisma Honda Automotive Team (KHAT) Cirebon juga menuangkan ide dan kreasinya pada sebuah sepeda motor Honda Karisma lansiran tahun 2005.

Modifikasi yang dia wujudkan ke sepeda motor Honda Karisma tersebut terlihat minimal tapi jika diamati seksama bisa dikatakan mewah. Dengan menganut aliran fashion minimalis, Bro Dino melabur bagian kaki-kaki Honda Karismanya dengan chroom. Dan body motornya diberikan corak temporer yang dibuat dari sticker yang di cutting Decal/3D "Topeng kelana".

Agar tampak terlihat gagah, roda pada kuda besi Hitam tersebut  dipasangkan ban dengan ukuran depan 80/80-17 dan ban belakang menggunakan ukuran 90/80-17. Velg yang dipakai untuk ban tersebut menggunakan ukuran velg depan 17x2.50 dan belakang 17x3.50.

Sepeda motor kebanggan Bro Dino tersebut juga pernah mengikut acara Honda Modif Contest 2017 di Kota Cirebon. Selain digunakan untuk harian dan mengikuti kontes, Honda Karisma tersebut juga digunakan untuk touring keluar kota.

Pada hajatan acara Kenduri Karisma Nasional (KKN) Ke 13 Honda Karisma Club Indonesia (HKCI), sepeda motor tersebut tampak hadir dan dikendarai sendiri oleh Bro Dino dari Cirebon Jawa Barat menuju Jepara Jawa Tengah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK