NEWS
DETAILS
Senin, 19 Feb 2018 13:10 - Tunas Honda Community

Kegiatan Touring Gabungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang ikut juga didalamnya perwakilan Asosiasi Motor Honda Tangerang (AHMT) dan perwakilan Paguyuban Honda Banten (PHB) diisi dengan kopdar bareng di Pantai Mutun, Kabupaten Pesawaran, Lampung 16/2/18.

Kopdar bareng yang diisi dengan diskusi santai menjadi hangat ditemani hembusan angin pantai Sabtu malam kemarin. Tampak hadir pula perwakilan dari PT. Astra Honda Motor yang diwakilkan oleh Bapak Randu, PIC Community Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati Bapak Sigit, serta perwakilan dari PT. Tunas Dwipa Matra Main Dealer sepeda motor Honda Lampung Bapak Bahri.

Diskusi santai ini membahas beberapa hal mengenai kegiatan komunitas kedepannya serta diskusi sekitar kondisi komunitas di masing-masing daerah. " Diskusi ini menjadi momentum dimana kita bisa bertukar ide, masukan serta kritik agar komunitas Honda khusunya bisa tetap eksis dengan hal-hal positif. Sekaligus bisa menjadi motivasi untuk pengembangan komunitas kita juga disini," ujar Edi Ketua Umum AMHL

Selain itu ada merchandise menarik yang menghiasai kopdar bareng kemarin yang membuat semakin meriah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK