NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Feb 2018 16:56 - Tunas Honda Community

CB Club Lampung tidak hanya bersenang-senang ketika merayakan ulang tahun komunitas. Namun, komunitas ini juga memanfaatkan kegiatan yang diadakan untuk menggalang dana donasi yang disalurkan kepada orang yang membutuhkan. Salah satunya kepada Azka anak yang berusia 1 tahun penderita Hidrosefalus.

"CB Club Lampung memang punya program untuk kegiatan sosial setiap tahunnya yang didapat dari donasi seluruh member CBCL dan juga donasi dari setiap kegiatan yang diadakan di chapter," ujar Edi Susanto perwakilan CBCL Bandar Lampung.

Hasil yang didapat untuk kegiatan ini memang didapat dari member mereka sendiri yang berjumlah sekitar 1600 member dari 25 chapter yang ada di Lampung. Selain itu juga dari setiap kegiatan ulang tahun chapter-chapter diadakan kotak keliling yang diedarkan kepada tamu undangan yang datang untuk ikut berpartisipasi. Selain itu juga dari hasil pelelangan merchandise kegiatan yang di share kepada donatur.

Hasil dari donasi yang diberikan ini untuk membantu pembiayaan operasi adik Azka tahap berikutnya. Didapat info bahwa orang tua adik Azka hanya seorang supir pribadi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK