NEWS
DETAILS
Minggu, 06 May 2018 21:58 - Tunas Honda Community

Motor skutik keluaran terbaru dari PT. Astra Honda Motor yaitu New Honda Vario 150/125 tahun 2018 ternyata sudah sampai di Lampung. Setelah beberapa waktu lalu dikenalkan oleh AHM di Jakarta kini terlihat sudah mobil besar yang mengangkut motor Vario versi terbaru ini sudah sampai di gudang PT. Tunas Dwipa Matra, Main Dealer Sepeda motor Honda di Lampung.

Kedatangan varian terbaru dari Honda Vario 150/125 ini memang belum banyak mungkin masih sekitar 100 an unit lah ya karena mobil yang mengangkut hanya terlihat 2-3 truck saja kemarin. Untuk perkenalan produk baik kepada media/blogger belum ada infonya sampai saat ini, karena memang aktivitas main dealer Honda di Lampung sedang padat dengan kegiatan Honda Sport Motor Show dan Launching Honda Verza di berbagai daerah.
 
Sepertinya kehadiran Honda Vario terbaru versi 2018 ini mendapatkan respon positif dari masyarakat Lampung sendiri. Bahkan sudah ada yang indent di dealer-dealer walaupun motor ini belum dikenalkan resmi oleh TDM sendiri untuk di Lampung. Ya begitulah kekuatan dunia Maya dan digital ya barangnya masih di produksi dan belum ada harganya sudah bisa dipesan. Untuk Honda New Vario 150 dibanderol Rp 23.251.000 juta OTR Lampung.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK