NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Jun 2018 19:19 - Tunas Honda Community

Untuk semakin mempererat tali persaudaraan antar biker komunitas motor Honda, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar kegiatan Ketupat Futsal Community 2018 di Lampung Walk, pada hari Minggu (24/06/18).

Setidaknya ada sebanyak 140 bikers dari 14 komunitas dibawah naungan Paguyuban AMHL (Asosiasi Motor Honda Lampung) yang mengikuti kegiatan Ketupat Futsal Community 2018 ini. Kegiatan ini dilakukan untuk semakin mempererat silaturahim dan menumbuhkan jiwa sportif serta mewadahi anggota komunitas yang gemar futsal.

Manager Promotion Tunas Dwipa Matra Rusli Mantaring mengatakan, kegiatan iti merupakan kompetisi persahabatan futsal untuk merangkul komunitas yang selama ini menjadi duta motor Honda di jalan raya.

" Selama berlangsungnya kompetisi ini, para bikers begitu antusias mengikutinya. Selain dapat menjaga silaturahim antar anggota komunitas, kegiatan ini juga stimulan agar para bikers bisa hidup sehat dengan terus berolah raga.” Ungkapnya.

Setelah beradu di atas lapangan selama 6 jam , keluar sebagai juara pertama futsal adalah klub motor Honda Spacy Regional Chapter Lampung (HSRC Lampung). Juara kedua adalah klub Blaster Lampung, dan juara ketiga menjadi milik klub Hosfel Lampung.

Selain mengadakan lomba futsal antar klub motor, pada kesempatan yang sama juga diadakan acara Honda Sonic Modif Contest. Dimana sekitar 20 pemilik Honda Sonic beradu, memamerkan penampilan modifikasi terbaik dari sepeda motor andalannya. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK