NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Apr 2019 11:32 - Tunas Honda Community

Asosiasi Motor Honda Lampung yang merupakan wadah dari komunitas sepeda motor Honda di Lampung sukses gelar kegiatan dengan tajuk "Festival Bikers". Kegiatan yang diadakan pada Sabtu, 20/4/19 di Pelataran Mall Lampung ini sekaligus memperingati berdirinya AMHL yang ke-8 tahun.

Dimulai dengan pelatihan mengecat bersama Samurai Paint di pagi hari kegiatan berlanjut dengan modification contest dan safety riding sekaligus test ride. Selain itu juga ada exhibition beberapa komunitas diluar roda dua seperti komunitas helmlovers Lampung an komunitas musang lovers.

Saat ini Asosiasi Motor Honda Lampung memiliki 17 komunitas dari berbagai tipe yang tergabung didalamnya. "Alhamdulillah kegiatan Festival Bikers yang juga memperingati berdirinya AMHL yang ke-8 tahun berjalan dengan lancar dan meriah. Harapannya semoga dengan kegiatan ini AMHL semakin solid dan bisa berkembang sebagai wadah komunitas Honda di Lampung," ujar Andy Qiting selaku Ketua Pelaksana.

Ratusan bikers pun turut hadir memeriahkan kegiatan ini, selain dari dalam kota banyak bikers dari luar kotapun hadir seperti dari Tulang Bawang, Sidorejo, Pringsewu, Depok, Purwakarta dll. Kegiatan ini didukung juga oleh beberapa sponsor seperti PT. Astra Honda Motor, PT. Tunas Dwipa Matra, Samurai Paint, FDR Tire, 7Gear serta Gojek Indonesia.

"Terimakasih atas dukungan kegiatan Festival Bikers ini, baik dari pihak sponsor maupun teman-teman bikers yang hadir dari siang hingga malam hari. Semoga AMHL lebih solid lagi kedepannya," tutup Edi Susanto selaku Ketua Umum.

Sebagai penutup kegiatan ini band Natural dengan genre reggae nya memecah kemeriahan Festival Bikers 8 tahun Asosiasi Motor Honda Lampung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK