NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Feb 2017 19:45 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Proud To Be Honda Community.....

Salah satu Keluarga besar HTCI yang berada di Papua yaitu Jayapura Tiger Motor Club (JTMC) melaksanakan Musyawarah Besar yang ke 3 di Hotel Grand Abe Jayapura pada tanggal 25 Februari 2016. seperti biasanya kegiatan ini dilaksanakan dua tahun sekali guna pembahasan AD/ART dalam Club JTMC dan pemilihan ketua baru periode 2017-2019. kegiatan tersebut berlangsung tertutup dan dihadiri oleh para member JTMC dan Para pengurus.

Selain pemillihan ketua periode 2017-2017 kegiatan tersebut juga melakukan laporan pertanggung jawaban pengurus dari pengurus periode 2015-2016,dan semuanya berjalan dengan baik. Adapun ketua yang terpilih untuk periode tahun 2017-2019 yaitu Bro Rachman Baa atau biasa di sapa Paman Rachman Baa.

Dengan terpilihnya ketua baru JTMC para member berharap ke Paman Rachman agar dapat membawa JTMC lebih baik lagi dan semakin solid ungkap Bro Iphink yang tidak pernah lelah untuk touring hahahaha.... Sosok Bro Rachman Baa salah satu orang yang sangat di hargai di club JTMC jadi kami sangant senang beliau dapat naik menjadi ketua di JTMC. Setelah kegiatan Mubes selesai di Hotel Grand Abe tidak berhenti di situ saja, seperti ungakapan yang biasa club lain katakan di mana ada JTMC di situ pasti ada Happy-Happy alias acara hiburan. kali ini hiburan yang di suguhkan oleh JTMC yang Party Music dan DJ yang dibawakan oleh salah satu DJ Lokal yang ada di Kota Jayapura. Kegiatan Music dan DJ tersebut di laksanakan di depan Toko Onix yang biasa teman-teman Club Jayapura Kopdar, JTMC sengaja mengundang seluruh Club Motor yang ada Dikota Jayapura dan Kabupaten untuk menikmati acara tersebut sekaligus memperkenalkan ketua Baru Jayapura Tiger Motor Club (JTMC) Bro Rachman Baa dan silaturhami antar Club Motor dari berbagai Merk.

Selamat Buat Paman Rachan Baa atas terpilihnya menjadi ketua baru JTMC periode 2017-2019 semoga dapat memjalankan programnya membawa JTMC Mengaung di tanah Papua... Proud To Be Honda Community!!!

Salam SATU Hati...

JTMC Bisa....

PHMJ One Heart...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK