NEWS
DETAILS
Jumat, 02 Oct 2015 10:05 - Honda Community

Salah satu produk legendaris Honda yakni Super Cub akan kembali dihidupkan, namun kali ini bentuk resminya hanya sebuah motor konsep dengan pengerak eletrik dan hanya diperuntukan buat jarak pendek. Ya, Honda EV Cub yang pernah muncul di Tokyo Motor Show 2009 ini akan kembali dipajang dalam gelaran yang sama pada bulan depan nanti.

Meski desain secara keseluruhan tidak banyak berubah, namun Honda tetap mempercantik motor yang memiliki desain klasik ala super cub ini. Adapun perombakan tersebut salah ada pada pengaplikasian lampu LED depan dan lengan ayun model sisi tunggal. Namun soal dapur pacunya nampaknya belum terjamah dan masih ditenagai dengan baterai.

Honda dalam siaran persnya mengatakan jika model ini merupakan kendaraan yang cocok untuk berkendara jarak dekat. Tak hanya itu motor ini juga diklaim mudah dikendarai serta ekonomis. Penempatan baterai kini di posisikan di tengah bodi dan mudah diinstalasi lepas-pasang. Dengan demikian pengisian baterai bisa dilakukan di dalam rumah.

RELATED
NEWS
Honda BigBike
UPCOMING
EVENTS
ORDER NOW!
NEWS
PRODUCTS
VIDEO
COMMUNITY

Honda Ride Together

INSTAGRAM
TWITTER
FACEBOOK