NEWS
DETAILS
Senin, 02 Nov 2015 18:35 - Honda Community

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru motor light sport New Honda Sonic 150R dan motor skutik populer New Honda Scoopy eSP. Pilihan warna baru ini untuk menjawab kebutuhan generasi muda Indonesia yang ingin memiliki pilihan sepeda motor Honda unik sesuai gaya hidupnya.  

AHM menyuguhkan pilihan warna dengan karakter balap yakni edisi spesial Repsol di New Honda Sonic 150R untuk menjawab permintaan penggemar model light sport Honda yang juga menyukai tim Repsol Honda pada ajang balap MotoGP. 

Sementara itu, untuk para pecinta skutik unik New Honda Scoopy eSP, AHM menawarkan warna baru yaitu Urban Blue untuk tipe Sporty dan Vogue Red untuk tipe Stylish dengan tetap mempertahankan konsep unik dan fashionable.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan kedua motor AHM ini telah berhasil memikat masyarakat di segmennya masing-masing. Kedua motor yang sangat dikenal masyarakat ini diharapkan  dapat menemani masyarakat Indonesia dalam beraktivitas mencapai mimpi mereka, sejalan dengan semangat Satu Hati AHM.

“Kami optimistis dengan penambahan warna pilihan baru, sepeda motor Honda akan semakin dicintai oleh penggemarnya di Indonesia.  Kedua produk terbaik kami ini telah dilengkapi dengan  beragam teknologi dan fitur tercanggih di kelasnya untuk mendukung setiap aktivitas yang dilakukan masyarakat.”

New Honda Sonic 150R Repsol special edition dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 21.800.000,- melengkapi  4 warna yang sudah diluncurkan sebelumnya Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 21.200.000,-. 

Sedang New Honda Scoopy eSP warna baru ini dirilis dengan harga Rp 16.250.000,- (on the road Jakarta) melengkapi 3 warna tipe Stylish yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue dan juga 3 warna lain di tipe Sporty yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red. 

RELATED
NEWS
Wheel Story
UPCOMING
EVENTS
INDENT NOW!
NEWS
PRODUCTS
VIDEO
COMMUNITY

Touring GTR Goes to Tambora Rinjani

INSTAGRAM
TWITTER
FACEBOOK